Mitsubishi Motors Mengudara di Langit Jakarta Hingga Nagoya TheGasPol.com

By | 2019-03-25T08:25:17+00:00 March 25th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors melanjutkan program kolaborasinya dengan Garuda Indonesia dalam hal promosi dan peningkatan nama-nama produsen kendaraan penumpang dan komersial ringan pada rute penerbangan internasional. Pada kesempatan ini, pesawat Airbus A330 yang digunakan oleh Garuda Indonesia untuk melayani perjalanan Jakarta – Nagoya menggunakan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline "Drive your Ambition".

Penggunaan livery Mitsubishi Motors pada rute Airbus A330 Jakarta – Nagoya milik maskapai milik negara (Badan Usaha Milik Negara) mulai beroperasi pada Sabtu, 23 Maret 2019 lalu. Upacara kolaborasi ini diluncurkan bersamaan dengan pembukaan rute penerbangan langsung Garuda Indonesia dari Jakarta ke Nagoya.

Disinggung oleh Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura, yang senang dan bangga dengan Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI, dapat bekerja sama dengan sangat baik dengan Garuda Indonesia. Kedua perusahaan tersebut adalah perwakilan dari entitas barang dan jasa terkemuka, yang telah setuju untuk terus mengeksplorasi ide dan terobosan terkait dengan kerja sama, baik dalam hal branding dan pengembangan dalam menghadirkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan.

Sementara itu, Ari Ashkara, Presiden Direktur Garuda Indonesia mengatakan, sinergi dan kerjasama branding antar perusahaan dilakukan dengan kesamaan karakteristik dan karakteristik merek Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi pilihan transportasi ideal cita-cita teratas yang menawarkan prestise, kenyamanan, fitur, dan layanan terbaik dengan harga bersaing bagi konsumen.

Sebelumnya, kerja sama antara MMKSI dan Garuda Indonesia telah dilakukan dengan memasang livery Mitsubishi Xpander pada armada B737-800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU yang beroperasi pada rute Jakarta – Denpasar. Tidak hanya itu, MMKSI juga berhasil bekerja sama dalam menyediakan unit kendaraan operasional untuk kru penerbangan Garuda Indonesia. Sebanyak 401 unit XPANDER varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan transportasi antar-jemput unit resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

About the Author: