Mitsubishi Motors Menyebut Outlander Sport dan Pemilik Delica Mengenai Masalah Teknis TheGasPol.com

By | 2019-04-05T09:06:04+00:00 April 5th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors mengumumkan kampanye peningkatan untuk pemilik Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Delica terkait masalah dengan bagian teknis kendaraan. Hal ini dilakukan oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai wujud kepatuhan terhadap ketentuan yang diatur dalam undang-undang dan peraturan yang berlaku, terutama Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 tentang Pengujian Jenis Kendaraan Bermotor.

Pemrograman Ulang ECU Auto Stop and Go (AS & G)

Pembaruan perangkat lunak ini dilakukan untuk mengoptimalkan kerja sistem Auto Stop and Go (AS & G). Ketika sistem AS & G aktif, mesin kendaraan mati secara otomatis setelah jeda dan jika kondisi baterai / baterai rendah, mesin berpotensi tidak dapat dihidupkan lagi. Ini karena sistem AS & G membaca bahwa baterai kendaraan dalam kondisi buruk, sehingga sistem AS & G tidak dapat menghidupkan ulang mesin. Perkiraan waktu perbaikan adalah sekitar 30 menit.

Rem Parkir Belakang

Potensi karat pada kaliper rem parkir belakang / kaliper rem parkir belakang berpotensi mengurangi kinerja rem parkir. Dalam kondisi terburuk, kendaraan dapat bergerak meskipun kondisi tuas rem parkir diaktifkan. Perbaikan dilakukan dengan mengganti komponen-komponen baru yang telah dikembangkan lebih baik. Perkiraan waktu perbaikan adalah sekitar 1-2 jam.

Sambungan Ball Wiper Link Depan

Potensi korosi yang terjadi pada sambungan ball wiper link yang mengakibatkan sambungan ball (sambungan) dapat aus sebelum waktunya dan membuat batang penghubung wiper (penyapu penghubung kaca) terlepas / tidak terhubung, menyebabkan wiper blade (penyapu karet) kaca ) tidak bisa bekerja. Potensi korosi disebabkan oleh air yang dapat masuk melalui celah drainase di dek depan hiasan (antara kap dan kaca depan). Perbaikan dilakukan dengan mengganti komponen-komponen baru yang telah dikembangkan lebih baik. Perkiraan waktu perbaikan adalah sekitar 1 jam.

"Program kampanye perbaikan merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation dalam menjaga kualitas kendaraan secara terus menerus untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara bagi pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Konsumen tidak perlu khawatir dengan seluruh proses kepemilikan Kendaraan penumpang Mitsubishi, terbukti meskipun model kendaraan Delica dan Outanlder Sport tidak lagi didistribusikan secara resmi oleh MMKSI tetapi komitmen dan tanggung jawab merek kepada konsumen masih dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti kampanye peningkatan ini. Kami mengundang konsumen setia Mitsubishi kendaraan penumpang dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksudkan untuk dapat memeriksa kendaraan mereka di dealer kendaraan penumpang resmi Mitsubishi dengan prosedur dan kompensasi yang mudah untuk pembaruan peranti lunak dan penggantian suku cadang terkait tanpa biaya "kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran MMKSI.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kampanye undangan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa biaya. Kampanye ini telah dimulai pada 29 Maret 2019 di semua dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen dapat menghubungi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye perbaikan ini, serta melakukan Layanan Pemesanan untuk memudahkan penentuan waktu perbaikan. Informasi lokasi dan kontak dari dealer terdekat dapat ditemukan di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

About the Author: