Mitsubishi Motors Menyebut Pemilik Outlander Sport dan Delica Mengenai Penggantian Komponen Listrik TheGasPol.com

By | 2019-02-27T08:38:58+00:00 February 27th, 2019|Velg Mobil|

Untuk pemilik Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Delica, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) adalah distributor resmi kendaraan penumpang dan komersial dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan program Perbaiki Kampanye Bidang untuk Kontrol Daya Listrik komponen Relay.

Peningkatan ini disebabkan oleh ditemukannya titik pengelasan antara komponen internal Engine Relay Kontrol Daya Listrik / Engine Electronic Control Unit (ECU) Relay yang kurang kuat, akibatnya bagian pengelasan berpotensi lepas. Dalam kondisi seperti ini, mesin dapat mati mendadak ketika kendaraan berjalan dan tidak dapat dinyalakan kembali.

Namun hingga saat ini belum ada laporan insiden terkait kondisi ini. Perbaikan telah dilakukan pada bagian baru Relay Kontrol Daya Listrik menggunakan komponen material internal yang lebih kuat.

Kampanye Lapangan atau kampanye peningkatan ini melibatkan semua unit Mitsubishi Outlander Sport 2015 dan 2016 dan Mitsubishi Delica dari berbagai varian. PT MMKSI mencatat total 1.650 unit untuk Mitsubishi Outlander Sport dan 680 unit keluaran Mitsubishi Delica tahun itu yang perlu diganti oleh komponen Relay Kontrol Daya Listrik.

"Program kampanye peningkatan ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkelanjutan dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk memastikan berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi, terbukti meskipun model kendaraan DELICA tidak lagi secara resmi didistribusikan oleh MMKSI tetapi komitmen dan tanggung jawab merek kepada konsumen masih dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti ini kampanye peningkatan. Kami mengundang konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksudkan untuk dapat memeriksa kendaraan mereka di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah dan kompensasi untuk penggantian suku cadang terkait tanpa biaya, "kata Irwan Kuncoro, MMKSI Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirim undangan untuk suku cadang pengganti kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa biaya. Kampanye ini akan dimulai pada 27 Februari 2019 di semua dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan perkiraan durasi perbaikan 30 menit.

Konsumen dapat menghubungi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye perbaikan ini, serta melakukan Layanan Pemesanan untuk memfasilitasi waktu perbaikan. Informasi lokasi dan kontak dari dealer terdekat dapat ditemukan di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

About the Author: