Mitsubishi Motors Menyediakan Kemudahan Membeli Mobil untuk Pahlawan Medis TheGasPol.com

By | 2020-05-13T09:33:23+00:00 May 13th, 2020|Velg Mobil|

Sebagai apresiasi dari staf medis yang telah berjuang untuk berjuang dan memutus rantai penyebaran pandemi virus Corona, PT. Mitsubishi Motor Indonesia Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang kemudian berencana untuk membeli kendaraan Mitsubishi Motors baru. .

Para pahlawan medis di Indonesia akan dapat memilih beberapa kenyamanan yang ditawarkan oleh pabrikan tiga berlian ini ketika melakukan pembelian Mitsubishi Xpander atau Mitsubishi Xpander Cross baru. Fasilitas yang dimaksud dalam bentuk uang muka minimum 20% dan asuransi 2 tahun gratis atau bunga cicilan 0% hingga 2 tahun termasuk asuransi gratis dan biaya administrasi.

Selain program penjualan yang dijelaskan di atas, pahlawan medis konsumen setia Mitsubishi dapat memanfaatkan kemudahan dan manfaat memiliki mobil Mitsubishi Motors di Indonesia melalui program penjualan bulan berjalan yang tercantum dalam tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-sale-mitsubishi-motors-mei-2020

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI dalam siaran persnya mengatakan, terima kasih dan penghargaan tertinggi kami untuk para pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi tinggi untuk mengatasi pandemi co-19 di garis depan. Ini telah menginspirasi MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan program yang menarik, untuk mendukung kegiatan dan kegiatan para pahlawan medis selama pandemi ini. Kami berharap pandemi ini dapat diselesaikan segera sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraan mereka untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga.

Semua program memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer layanan Peduli Pelanggan Mitsubishi Motors dan dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.


About the Author: