Work Wheels Official


PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memberikan dukungan bagi konsumen dalam menjaga kondisi kendaraan mereka. Di tengah pandemi ini, kebersihan kendaraan menjadi sangat penting dan untuk mendukung konsumen dalam menjaga kebersihan kendaraan, MMKSI menghadirkan "Kampanye Disinfektan" yang akan berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, dan ke-27. Periode Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatra, Kalimantan dan IBT.

Kampanye ini ditujukan untuk semua model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen Mitsubishi yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan semprotan desinfektan gratis pada kendaraan mereka.

Disinfektan yang dikelola juga menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA AS), BARDAC 205M, yang dapat memberantas dan mencegah penyebaran Virus Corona. Tidak perlu repot, untuk mendapatkan penyemprotan disinfektan satu kali gratis ini, konsumen hanya perlu melakukan pemesanan layanan setidaknya satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

"Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan dasar kami dalam menyajikan program. Tidak terkecuali program yang kami sajikan untuk mendukung konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan. Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan desinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka untuk menghindari bakteri dan virus dan fasilitas ini dapat dirasakan oleh konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. Dengan hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin yang lebih steril untuk mobil, "kata Eiichiro Hamazaki, Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI.

Kampanye Disinfektan ini merupakan kelanjutan dari kampanye sebelumnya, Kampanye Layanan Segar & Bersih di mana MMKSI memberikan diskon khusus untuk bahan-bahan kimia dan pemeliharaan kendaraan asli. Seluruh rangkaian kampanye adalah bentuk kepedulian MMKSI dalam mendukung komunitas yang lebih sehat melalui pemeliharaan kondisi kendaraan yang lebih bersih. Untuk melakukan pemesanan layanan serta informasi yang lebih lengkap mengenai kampanye penyemprotan disinfektan ini, konsumen dapat menghubungi pusat panggilan Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors melalui hotline 0804-1-300-300 atau melalui aplikasi seluler My Mitsubishi Motors ID. Selain itu, konsumen juga dapat mengakses informasi tentang kontak dealer terdekat melalui situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Leave a Reply