Mitsubishi Motors Menyumbangkan Pajero Sport ke BLK Samarinda TheGasPol.com

By | 2019-10-22T04:58:45+00:00 October 22nd, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors terus berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Salah satunya adalah melalui kegiatan Program Pendidikan CSR Mitsubishi (MEP). Kali ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI kembali membuat kontribusinya kepada pemerintah dengan menyerahkan unit Pajero Sport ke Pusat Pelatihan Kejuruan (BLK) di Samarinda pada Senin (21/10).

Sepanjang tahun 2019, MMKSI telah menyumbangkan total 10 (sepuluh) unit kendaraan Mitsubishi Motors untuk 7 (tujuh) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan juga untuk 3 (tiga) lembaga pelatihan kejuruan di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Samarinda dan menyediakan khusus pelatihan untuk siswa kejuruan dari sekolah tertentu.

"Kontribusi MMKSI kepada Indonesia di bidang pendidikan tidak hanya berfokus pada pengembangan siswa dan juga fasilitas belajar mereka. MMKSI menyadari bahwa untuk menciptakan generasi bangsa yang berkarakter, juga harus didukung oleh para pendidik yang memiliki kualitas. Ini telah menjadi dasar kami dalam mengembangkan ruang lingkup program CSR ini untuk lembaga pelatihan kejuruan di Indonesia dengan harapan bahwa unit yang kami sediakan dapat digunakan untuk semua orang yang ingin mempelajari teknologi produk kami. Agenda ini adalah juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam distribusi kompetensi terintegrasi, "kata Aditya Wardani, Kepala Departemen PR & CSR PT MMKSI.

Unit Olahraga Pajero yang diajukan ke BLK Samarinda akan digunakan sebagai salah satu unit uji dalam Kompetisi Keahlian Instruktur Nasional (KKIN) VII yang merupakan salah satu kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Tenaga Kerja dan diikuti oleh 108 instruktur yang dipilih dari pemerintah, swasta , dan institusi industri. Penyerahan unit adalah salah satu komitmen MMKSI untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya dalam hal pengembangan produk tetapi juga dalam semua aspek kehidupan.


About the Author: