Mitsubishi Motors Menyumbangkan Tiga Xpander untuk Sekolah Kejuruan di Bekasi TheGasPol.com

By | 2019-10-04T08:45:51+00:00 October 4th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors & # 39; komitmen untuk memajukan dunia pendidikan jelas digambarkan melalui sumbangan unit mobil sebagai bahan praktis untuk siswa kejuruan. Kali ini, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan tiga unit Mitsubishi Xpander ke tiga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di sektor otomotif yang merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang disebut Program Pengembangan MMKI.

Upacara serah terima dilakukan di SMK 1 Cikarang Selatan disaksikan oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dengan Presiden Direktur MMKI, Shinji Matsumura. Donasi ini adalah bukti dari Mitsubishi Motors & # 39; konsistensi dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya untuk Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia.

Shinji Matsumura, Presiden Direktur MMKI mengatakan bahwa MMKI terus melakukan upaya untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan CSR, salah satunya terkait dengan pendidikan sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap pendidikan di Indonesia. Program Pengembangan MMKI akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memberikan hasil yang signifikan bagi pengembangan pendidikan, terutama di bidang yang terkait dengan otomotif.

Program Pengembangan MMKI dimulai pada tahun 2017 melalui Seminar 1-Hari yang dihadiri oleh 550 siswa SMK dan Pelatihan 12-Hari dengan 55 peserta dari SMK di Wilayah Kabupaten Bekasi. Pada tahun 2018, jumlah peserta meningkat menjadi 1.025 peserta untuk Seminar 1-Hari dan 110 siswa untuk Pelatihan 12-Hari untuk Wilayah Jawa Barat. Pada 2019, kedua kegiatan ini akan menembus daerah baru di Jawa Tengah.

About the Author: