Mitsubishi Motors Menyumbangkan Wastafel dan Masker Portabel ke TheGasPol.com

By | 2020-09-18T12:50:54+00:00 September 18th, 2020|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors terus berkomitmen untuk mendukung gerakan memerangi virus Corona yang marak di Indonesia. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menunjukkan komitmennya dengan memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke 10 titik yang terdiri dari beberapa instansi kesehatan dan fasilitas umum di wilayah Jabodetabek.

Pemasangan kerja bak cuci tangan portabel ini telah disusun sedemikian rupa untuk meminimalkan kontak langsung pengguna dengan pencuci tangan. Wastafel portabel ini menggunakan sistem pedal kaki untuk mengeluarkan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah penularan antar pengguna.

Selain menyediakan wastafel portabel, MMKSI juga menyumbangkan 5.000 masker kain dan 100 paket sembako kepada Yayasan Sosial dan bekerja sama dengan Satgas COVID-19 untuk mendistribusikan donasi kepada masyarakat di zona merah. Semua kegiatan sosial tersebut tentunya sejalan dengan pilar utama MMKSI dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya adalah terus berkontribusi untuk menciptakan kondisi masyarakat Indonesia yang lebih baik.

“Kegiatan ini merupakan kontribusi berkelanjutan kami dan wujud dukungan kepada Pemerintah Indonesia dalam penanggulangan COVID-19 di Indonesia yang secara agresif menerapkan protokol pencegahan dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dimanapun dan kapanpun. Hadirnya wastafel portabel dari MMKSI di beberapa titik fasilitas komunitas diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk rutin mencuci tangan sehingga mengurangi kemungkinan terkena virus & bakteri. Semua komitmen dan peran aktif kami diharapkan dapat mendukung upaya Pemerintah untuk mengakhiri pandemi di Indonesia, ”ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.


About the Author: