Mitsubishi Motors meresmikan Dealer ke 140 di Indonesia TheGasPol.com

By | 2019-07-31T07:13:50+00:00 July 31st, 2019|Velg Mobil|

Sejalan dengan upaya berkelanjutan pemerintah untuk meningkatkan laju ekonomi di kawasan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), membantu memperkuat komitmen bisnisnya dengan meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-140 di Indonesia, Dealer SDIM Gresik. Kehadiran dealer ini adalah salah satu persembahan MMKSI bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di Gresik, yang merupakan salah satu kota penyangga utama Surabaya.

Selain menyediakan layanan 3S, dealer ini juga menawarkan layanan Bod & Cat. Dengan demikian, konsumen yang ingin memperbaiki bodi kendaraan mereka dapat dengan mudah mendapatkan layanan bodi & cat standar Mitsubishi Motors.

Dealer SDIM Gresik ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro – Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki – Direktur Divisi Penjualan, dan Hockwirman Bachtiar – Presiden Komisaris PT Srikandi Diamond Indah Motors. Kehadiran dealer SDIM Gresik adalah dealer ke-44 yang merupakan hasil kolaborasi antara MMKSI dan Srikandi Group.

Dealer Mitsubishi SDIM Gresik hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Mitsubishi Motors, baik layanan penjualan dan layanan purna jual, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung konsumen dalam mendapatkan layanan standar Mitsubishi Motors. Dealer ini dilengkapi dengan lini produk seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton dan L300.

About the Author: