Mitsubishi Motors Terlibat dalam Film Komedi Romantis Milly & Mamet TheGasPol.com

By | 2018-12-13T09:42:36+00:00 December 13th, 2018|Velg Mobil|

Sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kesadaran akan produk kendaraan penumpangnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengambil bagian dalam produksi film StarVision dan Miles Films berjudul "Milly & Mamet". Dua dari Mitsubishi Motors & # 39; produk andalannya, yakni Xpander dan Pajero Sport, menjadi kendaraan properti di layar lebar.

Dengan latar belakang cerita tentang karakter Milly dan Mamet sebagai pasangan muda yang baru mulai menetap, ini adalah salah satu gambar segmentasi dan target pelanggan yang tepat dari Mitsubishi Motors & # 39; produk unggulan MPV kecil, Xpander.

Kolaborasi antara MMKSI dan tim produksi Milly & Mamet, didasarkan pada kolaborasi serupa yang sebelumnya didirikan dalam film "AADC 2". MMKSI menganggap kemitraan ini bermanfaat karena kompatibilitas antara khalayak target film ini dan target pelanggan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tidak hanya dalam proses produksi, Mitsubishi Motors juga berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan pasca produksi dari komedi romantis yang akan tayang pada 20 Desember 2018 mendatang di bioskop.

Intan Vidiasari, Wakil Kepala Kelompok Perencanaan & Komunikasi PT MMKSI mengatakan, MMKSI berpartisipasi sebagai sponsor mobil resmi dalam film Milly & Mamet dengan menyediakan Mitsubishi Xpander dan juga Pajero Sport untuk digunakan oleh beberapa karakter, termasuk pemeran utama dalam film. Selain itu, kami juga menampilkan unit Mitsubishi Xpander sebagai unit display dan 3 unit kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang menghadirkan para pemain selama pemutaran perdana film.

Melalui dukungan untuk film Milly & Mamet, Mitsubishi Motors berharap bahwa kesadaran masyarakat Indonesia tentang kendaraan penumpang Mitsubishi dapat meningkat.

About the Author: