Mitsubishi Outlander PHEV Mendukung Kinerja Virus PMI Eradicate Corona TheGasPol.com

By | 2020-04-07T09:44:25+00:00 April 7th, 2020|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors di Indonesia memainkan peran aktif dalam memerangi pandemi virus Corona di Indonesia dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di beberapa daerah di Jakarta. Satu unit Mitsubishi Outlander PHEV menjadi salah satu unit tanggap darurat yang dioperasikan dengan PMI untuk melaksanakan kegiatan ini sejak Maret lalu.

Dalam kegiatan ini, PMI memanfaatkan kemampuan pemakaian Outlander PHEV untuk mengisi daya penyemprot disinfektan. Dengan kemampuan ini, tim yang bertanggung jawab dapat lebih memaksimalkan kerja penyemprot disinfektan di mana setidaknya 30 titik per hari dikunjungi oleh PMI dan unit ini akan terus mendukung program PMI selama pandemi Covid-19 di 5 (lima) area di Jakarta.

Menurut Ridwan S. Carman, Kepala Sub-Pusat Tanggap Darurat dan Pemulihan untuk PMI, kehadiran Mitsubishi Outlander PHEV dari PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sangat berguna dan mendukung kegiatan kami, terutama saat ini terkait untuk penanganan Covid-19. Dengan kelebihannya kami dapat dengan mudah menggunakan kembali peralatan semprotan dan meningkatkan efektivitas kegiatan di lapangan.

Mitsubishi Outlander PHEV yang merupakan kendaraan ramah lingkungan dengan listrik karena daya utamanya adalah kendaraan yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan SUV dan 4WD yang tentunya akan membantu PMI dan relawannya untuk mencapai area yang sulit dilewati.

Kendaraan yang dilengkapi dengan 5 kursi juga memberikan nilai lebih kepada tim yang bertugas, di mana di bagian belakang kendaraan dapat dimaksimalkan untuk membawa peralatan yang dibutuhkan. Selain itu, kemampuan pemakaian juga mencapai 1.500 Watt dan tentu saja akan sangat membantu dalam situasi darurat sebagai sumber tenaga listrik.

"Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2019, model ini telah ada untuk mendukung Indonesia dalam upayanya menciptakan lingkungan yang jauh lebih baik. Dengan berbagai teknologi dan keunggulan yang tertanam dalam model ini, kami percaya banyak hal lain yang dapat disediakan selain lingkungan ini kendaraan yang ramah. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan semua fitur yang tersedia, kami bekerja sama dengan PMI untuk mendukung semua kegiatan kemanusiaan di Indonesia dan salah satunya dalam menangani Covid-19. Ke depan, kami akan terus mengeksplorasi kemampuan Outlander PHEV tidak hanya dalam kemanusiaan dan aspek lingkungan tetapi tentunya dalam semua aspek kehidupan, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

About the Author: