Mitsubishi Outlander Segera Refresh

By | 2020-01-03T11:20:41+00:00 January 3rd, 2020|Velg Mobil|

Mitsubishi Dilaporkan Segera Hadir Outlander Terbaru – Yang terbaru, dikatakan bahwa salah satu mobil andalan Mitsubishi, Outlander kabarnya akan segera mendapatkan penyegaran. Di mana, nantinya Outlander terbaru ini akan segera diluncurkan pada pertengahan 2020.

Bukan hanya membohongi berita atau masalah. Alasannya, informasi ini diungkapkan langsung oleh Bernard Loire yang dalam hal ini menjabat sebagai CEO Mitsubishi Eropa. Menurut dia, Orang Luar Terbaru ini adalah hasil aliansi dengan produsen lain.

Mitsubishi Dilaporkan Segera Hadir Outlander Terbaru

"Pada pertengahan 2020, kami akan segera memiliki pengganti untuk Outlander yang dipasarkan hari ini. Unit ini menggunakan platform dari aliansi (Renault-Nissan-Mitsubishi)." Ada juga SUV kecil yang datang pada saat yang sama, "Bernard seperti dikutip di situs Autonews Europe.

Namun, yang disayangkan adalah bahwa Mitsubishi sendiri belum memberikan informasi terperinci tentang pembaruan yang akan disematkan di Outlander. Meski begitu, Bernad sendiri sempat menyebut pernyataan bahwa nantinya mobil ini akan mengusung teknologi Hybrid Plug-in Powertrain.

Di sisi lain, generasi terbaru dari Mitsubishi Outlander diharapkan memberikan proporsi yang bisa dikatakan sangat mirip dengan model yang saat ini dijual. Artinya, diperkirakan reformasi yang dilaksanakan tidak akan terlalu signifikan, terutama dalam hal desain fisik.

Hanya satu hal yang pasti bahwa nantinya Mitsubishi akan menanamkan baterai catu dayanya di bagian bawah pelat bodi kendaraan. Tentu saja, dengan desain seperti itu, sangat mungkin ruang kabin akan jauh lebih luas dan akan membuat penumpang merasa cukup nyaman.

Sayangnya, spesifikasi rinci baterai Powertrain yang akan diandalkan masih menjadi misteri. Namun demikian, masih dimungkinkan bahwa pabrikan ini akan membawa varian plug-in hybrid. Bukan tanpa alasan, mengingat Engelberg Tourer Concept menggunakan mesin empat silinder 2,4 liter dan dua motor listrik.

Untuk informasi itu Engelberg sendiri dilengkapi dengan sistem Twin Motor MMC. Di mana, teknologi tersebut diyakini mampu memberikan kontribusi energi yang lebih ganas.

Di sisi lain, untuk harga jualnya sendiri, harga Mitsubishi Outlander generasi ketiga masih belum diketahui. Tentu saja, kita harus menunggu berita terbaru.

About the Author: