Mitsubishi Rainy Campaign 2020, Pastikan Kendaraan Konsumen Tetap Unggul di Musim Hujan TheGasPol.com

By | 2020-01-27T12:37:47+00:00 January 27th, 2020|Velg Mobil|

Curah hujan yang tinggi di beberapa wilayah Indonesia pada tahun 2020, membuat pemilik kendaraan harus ekstra hati-hati dan selalu memperhatikan kondisi kendaraan sehingga siap digunakan saat hujan. Dengan begitu pemilik kendaraan akan terus merasa aman saat berkendara dalam cuaca yang terus berubah.

Untuk memberikan rasa aman berkendara kepada pelanggannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mempersiapkan kendaraan mereka untuk musim hujan dengan menghadirkan Program Kampanye Hujan Mitsubishi 2020.

Eiichiro Hamazaki, selaku Direktur Divisi After Sales PT MMKSI mengungkapkan, sebagai salah satu upaya kami dalam mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan, kami menghadirkan kampanye pasca-penjualan pada awal tahun 2020. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan layanan purna jual yang mudah dan pembelian suku cadang di semua dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan membantu konsumen memastikan bahwa kendaraan mereka tetap dalam kondisi prima selama musim hujan.

Melalui kampanye awal tahun ini, MMKSI menawarkan layanan General Check-Up gratis ke semua dealer kendaraan penumpang resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Program ini juga memberikan konsumen kesempatan untuk kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica dan Mirage untuk mengganti bilah penghapus dan cairan pencuci dengan diskon 20% dari 15 Januari hingga akhir Februari 2020.

Sementara itu, untuk menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, melalui program ini MMKSI juga menawarkan diskon 20% untuk pembelian kampas rem, sepatu rem dan komponen minyak rem dari 15 Januari hingga akhir Februari 2020 khusus untuk Pajero Sport, Xpander , Outlander Sport, kendaraan Delica, dan Mirage. Tidak hanya itu, kampanye ini juga menawarkan diskon 10% untuk konsumen Pajero Sport dan Xpander yang membeli ban di dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors selama Februari 2020.

About the Author: