Mitsubishi Recal Colt T120SS 2018 Sebanyak 5.731 unit

By | 2018-12-19T01:23:03+00:00 December 19th, 2018|Velg Mobil|

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program untuk Fix Campaign Field (Perbaikan Promosi) atau penarikan untuk kendaraan komersial Mitsubishi Colt T120SS pada tahun 2018 sebanyak 5.431 unit.

Penarikan ini dilakukan sebagai bentuk kepatuhan terhadap ketentuan yang diatur dalam Undang-undang dan Peraturan yang berlaku, terutama Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 tahun 2018 tentang Pengujian Jenis Kendaraan Bermotor.

Penarikan ini dilakukan karena ditemukan kurang presisi dalam dimensi komponen transmisi internal, yaitu High Speed ​​Gear Shift Shaft. Dalam hal ini ada posisi potensial transmisi 5-gigi yang terkunci dan tidak dapat dipindahkan ke gigi apa pun saat kendaraan sedang berjalan.

Kurangnya presisi dalam dimensi komponen Gear Shifting Selector adalah karena penempatan yang tidak tepat dari jig / holder dari komponen Gear Shifting Selector selama proses pengelasan di sisi produksi.

"Kami mengundang pelanggan setia kendaraan penumpang Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksudkan untuk dapat memeriksa kendaraan mereka di dealer resmi kami dengan prosedur mudah dan kompensasi untuk penggantian suku cadang terkait tanpa biaya," kata Irwan Kuncoro, Direktur MMKSI Divisi Penjualan & Pemasaran.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang dan kendaraan ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirim surat undangan untuk pemeriksaan di atas kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa biaya. Penarikan akan dimulai pada 17 Desember 2018 di semua dealer resmi kendaraan penumpang dan komersial ringan Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen dapat menghubungi dealer kendaraan komersial dan penumpang Mitsubishi resmi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, serta melakukan Pemesanan Layanan untuk kemudahan memperbaiki waktu mulai 17 Desember 2018.

Kegiatan ini memiliki perkiraan durasi pemeriksaan selama 1 jam dan perbaikan selama 6 jam. Jika hasil pemeriksaan kendaraan konsumen diperlukan untuk mengganti bagian-bagian ini, konsumen berhak untuk menerima kompensasi untuk penggantian Mesin Oil & Oil Filter secara gratis.

About the Author: