Mitsubishi Resmi Mempersembahkan Mirage Facelift

By | 2019-11-19T06:59:52+00:00 November 19th, 2019|Velg Mobil|

2019 Mirage Facelift Hadir dalam Gaya Xpander – Beberapa waktu yang lalu, pada akhir November 2019 pabrikan Mitsubishi dilaporkan secara resmi memperkenalkan Mirage terbaru dengan tampilan yang lebih segar dan modern yang mengusung wajah yang mirip dengan Xpander.

City car klaim tiga pabrik berlian terbaru tentu akan hadir bersama sedan Attrage untuk siap melakukan debut perdananya di White Elephant Country, Thailand.

Mirage Facelift 2019 Hadir Dengan Gaya Xpander

Sementara itu di sisi lain, terkait dengan Mitsubishi Mirage facelift terbaru, menurut laporan yang dikutip dari Autoevolution, disebutkan bahwa memang jika dilirik dari sisi desain eksteriornya, sentuhan pembaruan yang cukup mencolok pada facelift Mirage adalah terlihat di sisi wajah depan.

Bukan tanpa alasan mengingat bahwa menurut beberapa laporan yang pecah, Mitsubishi Mirage facelift memang mengadopsi konsep desain Dynamic Shield seperti yang diterapkan pada Xpander. Dengan demikian, karakteristik Mitsubishi juga terlihat begitu jelas.

Dengan sentuhan pembaruan, sisi depan atau sektor wajah di Mirae kali ini juga mengalami perubahan yang sangat signifikan dibandingkan dengan varian sebelumnya. Dapat dilirik pada sektor grille depan hadir dengan balutan warna chrome dengan penempatan posisi sejajar dengan lampu LED utama. Bahkan, lampu depan / depan kini mengusung konsep yang jauh lebih tajam dan elegan.

Tentu saja dengan mengusung konsep desain ini, tidak mengherankan jika penampilan Mirage Facelift, terutama di area wajahnya memiliki penampilan yang jauh lebih sporty. Ini akan menjadi tanda bahwa facelift Mirage akan siap menjadi citycar gaya olahraga.

Sementara itu, di sisi lain, di sektor dapur sendiri, belum ada pernyataan resmi hingga saat ini. Namun, jika berdasarkan beberapa rumor yang beredar, ada kemungkinan Mirage akan terus menggunakan mesin 1.200 cc tiga silinder yang memiliki tenaga 78 tk dan dikolaborasikan dengan CVT atau transmisi manual lima kecepatan.

Di sisi lain, harga jualnya juga tidak pasti. Yang jelas, dengan perombakan perubahan ini, harga Mitsubishi Mirage Facelift dipastikan akan mengalami perubahan dari label harga varian sebelumnya.

About the Author: