Mitsubishi sedang melakukan Eclipse Cross Facelift Test

By | 2020-02-01T13:47:44+00:00 February 1st, 2020|Velg Mobil|

M.Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Sedang Diuji – Mitsubishi baru-baru ini dikabarkan sedang bersiap untuk merilis crossover baru yang akan mendapatkan pembaruan facelift, Eclipse Cross. Menariknya, spyshot dari mobil gagah yang baru saja dirilis di negara itu selama setahun sudah mulai beredar dengan kamuflase palsu saat melakukan uji coba.

Sementara itu, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari Carscoops sendiri, meskipun masih ditutupi dengan penutup palsu, tampaknya masih ada perubahan yang diterapkan pada Eclipse Cross ini terbaru. Salah satunya adalah dari sisi lampu LED DRL yang kini disematkan ke posisi di atas lampu utama. Ini adalah penempatan lampu DRL yang sama seperti yang diterapkan pada Xpander.

Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Sedang Diuji

Di satu sisi, sentuhan pembaruan yang cukup mencolok ada di bagian belakang bodi yang kini dipisahkan oleh lampu belakang pintu belakang. Di mana, terlihat cukup jelas bagaimana garis-garis kerutan tegas dengan spoiler atap modern yang memberi nuansa penuh gaya sporty.

Namun, pembaruan pada Eclipse Cross tampaknya hanya diterapkan pada sisi desain fisik saja. Sebab, untuk dapur pacu itu sendiri, kabarnya Mitsubishi akan mengandalkan mesin yang sama, yaitu 1.500 c mesin bensin Turbocharger dan opsi mesin lainnya berupa 2.200 mesin diesel NA yang dijual khusus di beberapa negara.

Terlepas dari itu, sama seperti informasi tambahan yang perlu diketahui jika saat ini Mitsubishi Eclipse Cross sendiri sudah berumur 1 satun di Indonesia. Hanya saja, untuk versi global, model crossover ini setidaknya berusia 3 tahun sejak diluncurkan pada tahun 2017.

Sementara itu, terkait berita tentang perubahan pembaruan yang ada, tampaknya masih belum pasti sektor mana yang akan menerima penyegaran. Yang jelas adalah bahwa untuk saat ini, sektor desain eksterior Eclipse Cross adalah bagian yang diyakini dapat banyak berubah.

About the Author: