Mitsubishi Xpander Beriklan di Air TheGasPol.com

By | 2019-02-20T09:35:59+00:00 February 20th, 2019|Velg Mobil|

Setelah berhasil melakukan kerja sama dalam penyediaan unit kendaraan operasional kru penerbangan Garuda Indonesia, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Motors, kembali bekerja sama dengan perusahaan transportasi udara negara tersebut. Kali ini salah satu pesawat Boeing 737-800 Generasi Baru yang terdaftar di PK-GNU menjadi media promosi untuk Mitsubishi Motors untuk Xpander dalam program desain livery decal branding.

Sinergi antar-perusahaan yang strategis ini terinspirasi oleh kesamaan karakteristik dan karakteristik merek Mitsubishi XPANDER dan Garuda Indonesia yang menjadi pilihan transportasi ideal yang menawarkan kenyamanan, kenyamanan, fitur, dan layanan terbaik dengan harga bersaing bagi konsumen.

Mulai hari Rabu, 20 Februari 2019, pesawat mulai beroperasi dan mengantarkan sekelompok manajemen MMKSI, MMC, dan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi dari Jakarta ke Denpasar untuk agenda tahunan dealer Bali & # 39; Konvensi.

"Sinergi yang terjalin antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antara kedua perusahaan yang tidak hanya terletak pada karakteristik dan karakteristik merek, tetapi juga persepsi dan sikap dalam menghadirkan layanan terbaik dan memberikan kepuasan tertinggi kepada pelanggan. , "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT. MMKSI.

Sebelumnya, 401 XPANDER unit varian GLS MT dengan decal branding digunakan sebagai kendaraan operasional dan transportasi antar-jemput unit resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia. Saat ini Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia terus mempelajari kemungkinan kerjasama yang akan dilakukan untuk mendukung proses bisnis dan pengembangan ekonomi di Indonesia.

About the Author: