Work Wheels Official

Mitsubishi Xpander, MPV yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia, kembali mendapat respons positif. Kali ini Mitsubishi Xpander memenangkan penghargaan untuk kategori merek terbaik "Innovation MPV Car" (Innovation MPV Car) berdasarkan hasil penelitian Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2020 yang diselenggarakan oleh Solopos Daily.

Tidak hanya Mitsubishi Xpander, model kendaraan komersial ringan Mitsubishi L300 juga didapuk sebagai "Merek Terbaik" dalam kategori Mobil Komersial pada acara yang sama.

"Xpander lahir dari hasil penelitian mendalam yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors atas harapan dan keinginan masyarakat Indonesia untuk model MPV kecil yang ideal. Tanda terima penghargaan Innovation – MPV Car, setelah berbagai penghargaan yang sebelumnya diterima, membuktikan bahwa fitur dan layanan yang tertanam dalam Xpander sangat relevan dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak hanya itu, mobil komersial ringan legendaris L300 juga telah dipercaya dan diandalkan oleh masyarakat Indonesia sejak lama untuk mendukung kegiatan ekonomi. Kami mendedikasikan penghargaan ini dan semua layanan untuk semua pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan menggunakan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI

Penelitian SBBI 2020 dilakukan pada barang, jasa, perusahaan dan individu di Solo, yang bertujuan memetakan dan memantau perilaku pasar baik di Solo dari perspektif konsumen. SBBI melakukan penelitian dalam tiga kategori: Merek Terbaik, Merek Bergengsi dan Inovasi Merek, dengan total 74 produk yang disurvei dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling yang melibatkan total 14.103 responden yang tersebar di Kota Solo dan sekitarnya.

Dalam kategori "Inovasi Merek" variabel yang diukur adalah minat konsumen dan minat untuk membeli produk baru; kompleksitas; perilaku – respons konsumen terhadap perubahan kualitas – penambahan fungsi suatu produk; keunggulan relatif suatu produk, dapat diamati; dan kesenangan konsumen menggunakan merek tertentu.
Sedangkan dalam kategori "Terbaik", variabel yang diukur adalah kesadaran merek; saham; produk yang sering digunakan; merek yang paling diinginkan di masa depan; kepuasan; loyalitas merek dan persepsi kualitas. Atribut penting yang ditemukan dalam survei Brands Terbaik Mobil Komersial adalah: mesin yang kuat dan bertenaga; hemat bahan bakar; Kapasitas bodi belakang yang besar; Perawatan mesin yang mudah; dan harga pembelian produk yang terjangkau.

Sejak diluncurkan di Indonesia di GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional termasuk "Car of the Year" dari Penghargaan Otomotif dan Jurnalis Otomotif & # 39; Forum (FORWOT). Total populasi Mitsubishi Xpander di Indonesia saat ini mencapai lebih dari 160.000 unit. Pada bulan November 2019 MMKSI menyematkan beberapa fitur baru pada model Xpander secara umum dan menambahkan varian andalan Xpander Cross dengan tagline "Jangan Berhenti, Petualangan Xpand Anda", kendaraan crossover yang menggabungkan kenyamanan MPV dengan ketangguhan. sebuah SUV.
Mitsubishi L300 adalah model kendaraan komersial ringan yang telah dikenal sejak lama dan merupakan andalan dalam kegiatan ekonomi komunitas. Saat ini populasi Mitsubishi L300 di Indonesia mencapai lebih dari 610.000 unit.

April lalu MMKSI menyumbangkan lima unit Mitsubishi L300 ke Palang Merah Indonesia untuk mendukung pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia. MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan tim Solopos, mitra media massa nasional, dan konsumen setia penumpang Mitsubishi dan kendaraan komersial ringan untuk Mitsubishi Motors di Indonesia dan kemajuan industri otomotif nasional.

Leave a Reply