Mobil ™ Bike Café Tempat Nongkrong Baru untuk Pengendara Sepeda Motor Yang Menikmati Pertunjukan TheGasPol.com

By | 2020-09-01T09:59:17+00:00 September 1st, 2020|Velg Mobil|

Untuk menambah pengalaman para pecinta sepeda motor, Mobil ™ Lubricants Indonesia telah meresmikan pembukaan Mobil ™ Bike Cafe pertama di dunia di Jakarta. Kafe Sepeda Mobil ™ ini ruang sosial satu atap yang dapat memberikan kenyamanan terbaik bagi pengendara sepeda motor (pengendara sepeda motor).

Anggota (anggota) dapat meningkatkan moral dengan kopi dan persediaan makanan, mengembalikan performa sepeda motor ke kondisi prima dengan oli mesin Mobil ™ kelas dunia, dan mencari serta membeli perlengkapan berkendara yang dirancang khusus untuk pengendara sepeda motorKesemuanya berada di satu tempat yaitu terletak di Jl. Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan.

Mbara api juga dapat menjadi bagian dari komunitas orang-orang yang memiliki minat dan minat yang sama dan mendapatkan akses ke berbagai aktivitas pilihan, mulai dari perjalanan dan petualangan, musik, fotografi, atau berbagai hal lain yang berkaitan dengan sepeda motor.

“Kami memahami bahwa setiap orang memiliki sesuatu untuk dilakukan. Kami ingin membantu pengendara sepeda motor memaksimalkan waktu yang dihabiskan agar sepeda motornya mendapat perawatan terbaik dengan menyediakan ruang yang terintegrasi (tujuan satu atap) untuk pria-biaya kembali sepeda motor mereka serta menyegarkan tubuh dan pikiran mereka, "kata Pablo Conrad, Direktur Pemasaran, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dengan menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang tak tertandingi anggota, setelah mendaftar, mereka akan menerima kartu keanggotaan digital yang akan memberi mereka akses ke berbagai manfaat dari Mobil ™ Bike Café melalui ponsel mereka.

Sejalan dengan pedoman pemerintah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, Mobil ™ Bike Café telah menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk pengunjung dan staf selama jam operasional. Protokol kesehatan ini meliputi ketersediaan alat pengukur suhu, penyediaan pembersih tangan, desinfeksi rutin area kontak pengunjung, penggunaan masker wajib dan penerapan prosedur jarak (prosedur jarak fisik).

Untuk merayakan peluncuran Mobil ™ Bike Café pertama di dunia, para pengendara sepeda motor diundang untuk mendaftar sebagai anggota uji coba gratis (keanggotaan percobaan) selama 60 hari. Bagi yang berminat bisa berkunjung www.mobilbikecafe.com untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan mendaftar dari mana pun mereka berada dalam satu langkah mudah.

Selain itu, berbagai rencana ke depan sedang dipersiapkan agar dapat terus memberikan pengalaman bagi pengunjung dan pengunjung anggota Mobil ™ Bike Café.

About the Author: