Mobil Konsep Eksotis Yang Dinamakan Maserati MilleMiglia TheGasPol.com

By | 2020-01-08T12:55:49+00:00 January 8th, 2020|Velg Mobil|

Pabrikan mobil sport berlomba membuat mobil eksotis untuk menarik perhatian penggemar. Setelah Ferrari merilis Monza dan McLaren merilis Elva, sekarang Maserati memperkenalkan konsep mobil eksotis bernama MilleMiglia.

Konsep yang dibangun oleh desainer Luca Serafini mengambil inspirasi dari mobil balap Maserati 250F dan 6CM klasik. Di bagian depan, lampu depan konvensional mengubah LED sekarang dengan model menukik melengkapi desain sensual sebagian besar panel bodi.

Di bagian depan Anda dapat melihat logo Maserati besar di tengah-tengah kisi-kisi gelap dan dua lampu kabut bulat kecil. Di atas kap, Anda akan melihat kurva dan kurva yang rumit. Sisi juga sangat mencolok dengan ventilasi udara besar di belakang roda depan, dan gril kecil di lengkungan roda depan.

Karena Konsep MilleMiglia akan menggunakan mesin-tengah, ada satu set intake udara besar yang mengirim udara ke radiator tepat di belakang pintu. Bicara soal pintu, mirip dengan pintu kupu-kupu McLaren, tapi terbalik.

Sudut mobil paling favorit adalah bagian belakang. Sama seperti lampu depan, bagian belakang menggunakan strip LED yang ramping. Ada juga dukungan tunggal besar yang berjalan di sepanjang decklid.

Sama seperti Ferrari Monza SP1, Maserati MilleMiglia Concept memiliki satu kursi, tetapi ditempatkan di tengah kabin, mirip dengan McLaren F1.

About the Author: