Mobil Listrik Honda Mulai Dipasarkan di TheGasPol.com 2019 Frankfurt Motor Show

By | 2019-09-13T23:50:58+00:00 September 13th, 2019|Velg Mobil|

Frankfurt Motor Show, Jerman, digunakan oleh Honda untuk memperkenalkan mobil listrik yang telah diproduksi secara massal. Honda e, sebagaimana hatchback empat pintu disebut, dirancang dengan menekankan desain yang sederhana dan praktis, Honda e dimaksudkan untuk memenuhi gaya hidup modern di perkotaan dan menawarkan berbagai keunggulan termasuk teknologi terintegrasi dan rasa berkendara yang dinamis.

Honda e dilengkapi dengan motor penggerak listrik yang menghasilkan dua kekuatan daya, masing-masing 136 PS dan 154 PS, dan torsi maksimum 315 Nm. Sementara itu, Honda e dapat mencapai jarak maksimum 220 km dengan sekali pengisian daya, didukung oleh kapasitas baterai 35,5 kWh yang merupakan baterai mobil terkecil di kelasnya dan dapat mencapai tingkat 80% dalam 30 menit pengisian daya. Sedangkan untuk akselerasi, Honda e mampu mencapai kecepatan 0-100 km / jam dalam 8 detik.

Akses ke aplikasi dan layanan on line pada layar dasbor juga dapat dilakukan dengan perintah suara melalui teknologi Honda Personal Assistant, sebuah kecerdasan buatan (kecerdasan buatan / AI) yang dapat melakukan percakapan alami dengan pengemudi dan penumpang untuk akses yang lebih mudah.

Asisten Pribadi Honda dapat diaktifkan dengan mengatakan, "OK Honda" diikuti dengan pertanyaan atau instruksi. Seiring waktu, Asisten Pribadi Honda juga dapat semakin mengenali suara setiap individu untuk memberikan respons yang lebih akurat.

Tidak ada lagi pencarian belakang untuk pengemudi, daripada Side Mirror Camera System inovatif yang membawa lensa kecil yang terhubung langsung ke layar 6 inci di dalam. dasbor. Penggunaan teknologi kamera sebagai yang pertama di segmen mobil padat menciptakan tampilan yang lebih gaya, pengalaman berkendara yang lebih aman dan aerodinamika yang lebih baik.

Tidak hanya itu, pemilik Honda e juga dapat selalu terhubung ke mobil mereka melalui aplikasi smartphone My Honda +. Diluncurkan pada tahun 2017, aplikasi telah menerima berbagai pembaruan untuk menyediakan lebih banyak fungsi, termasuk laporan tentang kondisi jalan, remote control untuk mengatur fitur kontrol iklim, dan memonitor lokasi kendaraan. Fungsi tambahan khusus untuk kendaraan listrik juga telah ditambahkan, termasuk pengisian dan monitor kontrol atas sisa energi yang tersedia, dan dapat membantu menemukan stasiun pengisian terdekat.

Untuk meningkatkan keamanan, Honda e juga dapat diakses menggunakan kunci digital untuk mengunci dan membuka kunci kendaraan melalui aplikasi pada smartphone.

About the Author: