Mobil Listrik Modern Yang Mendukung Gaya Hidup TheGasPol.com

By | 2019-03-01T08:46:28+00:00 March 1st, 2019|Velg Mobil|

Mobil listrik konsep terbaru Honda, Honda e Prototype akan memulai debutnya di Geneva International Motor Show pada 5 Maret. Model ini terinspirasi oleh Honda Urban EV Concept, yang diluncurkan pada 2017, dan menjadi mobil yang menggambarkan visi Honda tentang mobil listrik di Eropa.

Dirancang untuk memenuhi gaya hidup modern, Honda e Prototype memiliki desain unik dengan kelincahan dan dinamika berkendara yang gesit. Berbagai fitur yang dikemas dalam kendaraan lingkungan perkotaan adalah yang menarik dari Prototipe Honda e. Mobil prototipe ini dirancang dengan fungsionalitas tinggi yang dibungkus dengan desain yang sederhana dan karakter yang unik.

Selain itu, untuk mendukung gaya hidup penumpang, tampilan layar ganda yang dapat disesuaikan muncul di sepanjang dashboard dengan berbagai layanan dan aplikasi pintar di dunia maya. Antarmukanya juga semakin canggih untuk menjadikan Honda e Prototype lebih dari sekadar alat transportasi, tetapi juga terintegrasi dengan gaya hidup sehari-hari pemakainya.

Honda e Prototype hadir sebagai mobil listrik kompak pertama Honda dengan menekankan aspek efisiensi, kegunaan, dan kinerja tinggi yang cocok untuk lingkungan perkotaan. Mobil ini dapat melaju hingga 200 km dalam baterai yang terisi penuh, dan memiliki fitur pengisian cepat yang dapat mengisi daya hingga 80% dalam 30 menit sehingga ideal untuk penggunaan sehari-hari.

About the Author: