Mobil Listrik Tidak Bisa Diajak Bersenang-senang? Nissan LEAF Buktikan Itu TheGasPol.com

By | 2019-12-16T10:00:40+00:00 December 16th, 2019|Velg Mobil|

Siapa bilang mobil listrik bukan mainan & # 39; Anda bisa bersenang-senang? Nissan membuktikannya melalui video cara bersenang-senang dengan mobil listrik LEAF.

Dalam video pendek, Nissan mengundang pengemudi profesional berpengalaman untuk memainkan keterampilan mengemudi dengan Nissan LEAF. Hasilnya, mirip dengan mobil bermesin konvensional, Nissan LEAF dapat diajak memutar dan melayang gaya dengan torsi besar dari motor listrik yang dibawanya.

Selama ini banyak orang yang mengesampingkan kinerja mobil listrik. Mobil ramah lingkungan ini dianggap tidak mampu membuang tenaga maksimal kendaraan bahan bakar bermotor.

Tanpa pengapian besar, tanpa dorongan dari turbocharger, Nissan LEAF dalam kondisi standar pabrikan mampu bermanuver seperti mobil pesaing. Lonjakan daya instan dari motor listrik membuat aksi seperti dalam video terasa menyenangkan. Ketertarikan manuver donat atau nomor delapan bukanlah masalah yang sulit.

Namun perlu diingat, pengujian dilakukan di arena tertutup, bukan jalan raya yang berpotensi membahayakan pengguna jalan lain dan dilakukan oleh pengemudi profesional berpengalaman dan bersertifikat.

About the Author: