Work Wheels Official

a et's kembali ke slab K buritan dan kompartemen bagasi K yang tinggi, jendela belakang hampir K vertikal, tali kulit K dan 'potongan mesin jalan B' merasa."

Itu dari dokumen multihalaman yang menjelaskan kebutuhan akan mobil sport empat penumpang Amerika, teks yang mengarah ke salah satu peluncuran produk paling sukses yang pernah dinikmati Detroit, MengarungiMustang April 1964. Ditulis pada tahun 1956, itu disajikan kepada—dan ditolak mentah-mentah oleh—Harley J. Earl, General Motors' kepala gaya. Penulisnya, Barney Clark, menulis salinan iklan Corvette pada saat itu. Beberapa tahun kemudian, bekerja untuk J. Walter Thompson di akun Ford, dia berbicara dengan perencana produk Don Frey tentang hal itu. Lee Iacocca mungkin adalah "bapak Mustang", tetapi ia mendapatkan gagasan itu melalui Frey dan Clark, dan dengan demikian secara tidak langsung dari GM. Bahkan jarak sumbu roda terakhir 108 inci

Mobil itu begitu sempurna menyesuaikan diri dengan pasar sehingga sekitar 400.000 diambil pada tahun pertama produksi, sebuah rekor.

pertama kali ditentukan oleh GM Anatole Lapine, yang kemudian menjadi Porschepemimpin desain. Tidak ada yang sederhana dalam bisnis desain mobil.

Mustang datang pada saat yang tepat, ketika generasi baby boomer pertama memasuki usia dewasa muda dan orang tua mereka yang berusia empat puluh tahun, yang akan segera bebas dari keturunan mereka, dapat memikirkan sesuatu selain sedan empat pintu dan station wagon. Jadi ada dua generasi yang siap untuk membeli sesuatu yang dapat diakses secara finansial dan sporty. Mobil itu begitu sempurna menyesuaikan diri dengan pasar sehingga sekitar 400.000 diambil pada tahun pertama produksi, sebuah rekor. Harga dasar untuk mesin Falcon enam silinder mengi dengan gearbox tiga kecepatan dan rem drum adalah $ 2368, tetapi bahkan ketika dilengkapi dengan V-8 berkinerja tinggi, Mustang adalah tawaran yang luar biasa.

Joe Oros memimpin tim desain pemenang, dan cukup banyak Lincoln Continental 1961 klasik muncul di mobil, terutama profil spatbor dengan sedikit kickup belakang. Ujung depan, dengan kisi-kisi tengah persegi panjang yang tinggi, memiliki pola yang mirip dengan Dual-Ghia 1950-an, yang ditata oleh Virgil Exner dari Chrysler. Sekali lagi, tidak ada yang sederhana dalam bisnis desain mobil. Don Kopka, yang pensiun sebagai VP desain Ford pada tahun 1987, melakukan restyling Mustang pertama ketika ia tiba dari Chrysler. Dia bilang dia pikir Mustang itu terlalu datar dan bujursangkar, jadi dia membuat mobil 1967 lebih bulat dan lebih gemuk, tapi dia akhirnya percaya "'641/2 jauh lebih baik," pengakuan tampan dari perancang.

Ketika proyek ini pertama kali disusun di GM, Mustang adalah salah satu dari banyak nama "film koboi" yang dihibur, yang sebagian besar kemudian muncul di mobil dan truk—Bronco, Scout, Pony, Palomino, dan Pinto muncul di benakku—tetapi nama yang sekarang menjadi ikon tidak terlalu penting. Bisa disebut Cayuse atau Silver, dua saran belum digunakan, karena konsep dan tampilan yang penting, terbukti dengan penyimpangan Mustang II. Mengutip sedikit lagi dari dokumen Barney Clark, "Anda bisa, dalam arti tertentu, 'gaya dan melupakannya'—tidak akan ada kebutuhan untuk revisi tahunan atau face-lift besar." Desain retro yang sukses hari ini hampir membuktikan tesis itu.

TAMPILAN 3/4 DEPAN

D Kisi-kisi/asupan udara yang khas memungkinkan kap yang panjang dan rata, seperti pada mobil klasik dari tahun 1930-an.

Q Garis yang berasal dari sudut kisi-kisi memisahkan penutup mesin dari panel datar antara kap mesin dan puncak fender.

Q Mulai persis di tepi cetakan lampu depan, puncak spatbor merekapitulasi profil Lincoln Continental 1961 yang hebat.

D Kickup kecil ini hanya menekankan tampilan Lincoln, secara subliminal membuat Mustang terasa lebih mahal daripada yang sebenarnya.

B Inspirasi nyata untuk profil atap adalah Pontiac Tempest 1963, yang sangat dikagumi oleh stylist Ford pada saat itu, tetapi juga konsisten dengan Thunderbirds pertama.

Q Bagian trim krom yang buruk ini dimaksudkan untuk menyarankan sendok pendingin rem belakang, tetapi itu palsu. Anda bisa membayar ekstra untuk meninggalkannya, dan Ford melemparkan garis cat di sekelilingnya.

B Ingat "sayap angin"? Mereka benar-benar terlihat bagus dan sangat berguna sebelum AC menjadi quasiuniversal di mobil.

U Bahkan model dasarnya memiliki penutup roda penuh—tidak ada penutup kancing yang murah untuk Mustang mana pun.

Mobil Q V-8 mendapat lencana ini, meskipun kadang-kadang ditinggalkan. Detail produksi kacau dalam delapan belas bulan pertama, ketika hampir 700.000 Mustang—semuanya terdaftar sebagai model tahun 1965—dibuat dan dijual kepada pelanggan yang antusias.

E3 Meskipun kisi-kisi, tidak ada udara yang mengalir melalui lubang lampu depan di ujung depan.

ED Bumper berbilah tipis yang indah mudah rusak tetapi cukup untuk sebagian besar penggunaan.

TAMPILAN 3/4 BELAKANG

Perhatikan cara teladan lipatan memudar ke permukaan polos. Sangat bagus memang.

Salah satu detail permukaan terbaik adalah lekukan yang mengelilingi lampu latar, memberikan definisi yang jelas pada struktur atas.

B3 Puncak spatbor belakang sangat melengkung sehingga hampir lurus. Semua penekanan dalam desain adalah pada panjang yang tampak. Dicapai dengan baik.

B3 Tutup pengisi bahan bakar membawa lencana dan cukup elegan.

Lanjutkan membaca di sini: Info

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020