Work Wheels Official

Yamaha Tidak Siap Menghentikan Produksi NMax Tua – Yamaha NMax model terbaru pada tahun 2020 telah resmi diluncurkan. Namun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri hingga saat ini masih terus memproduksi dan memasarkan produk NMax generasi yang lebih tua.

Itu rupanya memicu sedikit pertanyaan dari masyarakat. Di mana, dalam hal ini Manajer Humas PT YIMM, yaitu Antonius Widiantoro mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus mempertahankan NMax generasi tua. Itu karena masih banyak permintaan konsumen untuk model lama.

Yamaha Tidak Siap Menghentikan Produksi NMax Tua

"Konsumen masih suka yang lama. Kalau melihat permintaan untuk NMAX lama ini masih ada dan masih cukup bagus. Karena itu kami memutuskan untuk tetap memproduksinya sampai sekarang," kata Anton baru-baru ini di Jakarta, Rabu (26/2). / 2020).

Di sisi lain, Anton juga menambahkan bahwa untuk saat ini, Yamaha NMax generasi lama juga masih dibutuhkan oleh pasar luar negeri. Ini berarti bahwa proses produksi skuter NMax generasi lama ini masih cukup populer di pasar luar negeri, memicu Yamaha untuk memutuskan untuk terus melakukan kegiatan produksi skuter premium.

Sementara di sisi lain, pada kesempatan lain, Anton sendiri juga ikut menjelaskan bahwa untuk proses pengiriman NMAX baru, distribusi sudah dimulai. Namun, perlu dicatat bahwa pada Januari 2020 tahap awal baru untuk model standar, sementara tipe tertinggi dilakukan mulai Februari 2020.

"Sudah ada yang masih harus menunggu. Kita juga belum bisa memastikan sampai kapan, oleh karena dengan keberadaan NMAX lama kita masih berproduksi, bisa juga menjadi pilihan bagi konsumen yang mungkin tidak bisa menunggu," Anton dijelaskan.

Terlepas dari itu, Yamaha NMax sendiri memang diklaim sebagai salah satu skuter bongsor dengan kapasitas 150 cc yang banyak dicari oleh konsumen di Indonesia. Bahkan, bahkan di pasar luar negeri, produsen skuter mengklaim logo garpu tala ini juga merupakan salah satu model favorit.

Leave a Reply