Model Ikon Ferrari SP1 Menangkan Penghargaan Tertinggi di 2019 iF Design Award TheGasPol.com

By | 2019-03-18T10:43:43+00:00 March 18th, 2019|Velg Mobil|

Model ikonik terbaru dari Ferrari, SP1 memenangkan Gold Award paling bergengsi di 2019 iF Design Award yang diadakan di Munich pada Senin (18/3). Model garis-garis minimalis dan elegan dari keluarga Monza Ferrari menarik perhatian juri.

Ferrari Monza SP1, saudara kembar dari model SP2 dengan dua kursi, menawarkan penafsiran ulang gaya barchetta dari tahun 1950-an dengan kesempurnaan gaya klasik tetapi mengisyaratkan gaya masa depan, seperti pujian yang disampaikan para juri dalam pemberian penghargaan ini. menghadiahkan. Hasilnya adalah mobil dengan satu tempat duduk yang terlihat sangat menonjol karena bentuknya yang asimetris, bodi mobil dengan profil monolitik dan kemurnian desainnya yang sangat ikonik.

Di Munich, Ferrari menerima tiga penghargaan lagi di iF Design Awards, yaitu; penghargaan untuk Ferrari Portofino, 488 Pista, dan SP38 yang hanya menghasilkan satu unit. Semua penghargaan ini adalah bentuk pengakuan lebih lanjut dari penelitian berkelanjutan yang dilakukan oleh Ferrari Styling Center untuk menciptakan solusi desain yang semakin inovatif dalam memproduksi mobil Ferrari, dan merupakan perpaduan sempurna antara estetika dan teknologi.

Acara iF Design Award adalah salah satu penghargaan internasional terpenting dan telah diakui sebagai bentuk pengakuan selama 66 tahun keunggulan desain.

About the Author: