Model Ini Membuat Penjualan Mercy Terlaris Sepanjang 2018 TheGasPol.com

By | 2019-01-25T14:48:56+00:00 January 25th, 2019|Velg Mobil|

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengumpulkan hasil penjualan positif sepanjang 2018. Bahkan, persentase yang dicapai mencapai dua angka.

Selama tahun lalu total 3.859 mobil Mercedes-Benz baru telah terjual. Mengalami pertumbuhan 12 persen, akuisisi ini mendaftarkan Mercedes-Benz sebagai merek mobil premium terlaris di Indonesia.

Keberhasilan Mercedes-Benz tahun lalu didukung oleh pemasaran C-Class dan E-Class. Secara keseluruhan peningkatan ini cukup signifikan.

"Pada tahun 2018, Mercedes-Benz kembali berada di puncak segmen premium di industri otomotif; tidak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia," jelas Roelof Lamberts, Presiden dan CEO, PT Mercedes-Benz Distribution
Indonesia di Jakarta, Jumat (25/1) siang.

Dengan pangsa pasar 77 persen, kendaraan Mercedes-Benz yang dirakit secara lokal berkontribusi signifikan terhadap keberhasilan penjualan pada tahun 2018. Pabrik PT Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, merakit kendaraan 25 persen lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Saat ini, sedan C-Class, E-Class dan S-Class terbaru dan SUV GLC, GLE dan GLS dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia seluas 42 hektar.

Sementara itu, Kariyanto Hardjosoemarto, Deputi Direktur Operasi Penjualan dan Produk
Manajemen, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, "" Dengan lebih dari 3.800 kendaraan dijual oleh Mercedes-Benz pada tahun 2018, kami telah melampaui rekor penjualan kami sendiri. Sebagai catatan, meskipun tahun lalu adalah tahun yang penuh tantangan, kami berhasil mempertahankan posisi kami di puncak segmen premium. "

Antusiasme yang tinggi terhadap produk dan loyalitas pelanggan, telah mendorong MBDI untuk terus memberikan yang terbaik di tahun 2019.

About the Author: