Work Wheels Official

Kebocoran Suzuki Swift terbaru mulai muncul di internet

Suzuki Mengembangkan Model Swift Baru – Sebagai salah satu model paling populer di pasar hatchback, sekarang dikabarkan bahwa Suzuki Swift terbaru sedang dalam pengembangan. Dilaporkan bahwa mobil perkotaan besutan Suzuki akan segera meramaikan pasar otomotif global pada 2021 mendatang.

Bahkan, kini bocoran informasi tentang Suzuki Swift terbaru sudah mulai menyebar dan menyebar di dunia maya. Bahkan, sebuah laporan terbaru yang dilaporkan oleh Card and Bike pada 12 Mei 2020 mengatakan itu hatchback tanaman subur terbaru dari Negara Bagian Sakura kini sedang dalam proses pengembangan. Meski begitu, tetapi beberapa kebocoran terkait dengan bentuk mobil telah menyebar.

Suzuki Mengembangkan Model Swift Baru

Dari berbagai berita yang mengganggu, disebutkan bahwa tampaknya cukup jelas jika sentuhan perubahan pada Suzuki Swift terjadi dari sisi eksterior kendaraan. Antara lain di bumper depan, grille, dan pelek mobil.

Namun, untuk urusan ubahan di belakang mobil masih belum diketahui dengan pasti. Hanya saja, dari beberapa informasi yang pecah di dunia maya, di sisi belakang Suzuki Swift terbaru akan mengusung model lampu belakang baru dengan bentuk dan teknologi yang lebih modern.

Selain itu, bocoran lain juga menyebutkan bahwa Suzuki Swift terbaru akan datang dengan menawarkan skema warna baru, yang salah satunya berupa skema dual-tone. Di mana, berdasarkan informasi dari brosur yang bocor, ditunjukkan bahwa Swift mendapatkan warna Flame Orange dengan atap hitam dan Rush Yellow dengan atap perak.

Sementara dari sisi performa, kabarnya Suzuki Swift ini akan menghadirkan mesin bensin 1.2 liter dengan dukungan teknologi Dual Jet. Tidak hanya itu, bahkan kabarnya juga akan ditawari mesin hybrid dipersenjatai dengan baterai 0,3 kWh. Kemudian di sisi lain, varian khusus SwDM-spec RSDM JDM itu sendiri dikabarkan akan mengusung jenis mesin bensin turbo boosterjet yang memiliki kapasitas kubikasi 1,0 liter. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 101 Tk dan torsi 150 Nm.

Terlepas dari itu, dikabarkan bahwa meskipun Suzuki akan menjualnya pada tahun 2021 tetapi berita yang berhembus menyatakan bahwa Suzuki Swift terbaru akan melakukan debutnya pada akhir tahun 2020.

Leave a Reply