Model terbaru Honda Brio dan BR-V Meruak

By | 2020-05-09T17:51:49+00:00 May 9th, 2020|Velg Mobil|

Honda dikabarkan tengah mempersiapkan Honda Brio dan BR-V terbaru

Honda Brio dan BR-V terbaru sedang dalam proses – Di tengah pandemi Corona yang saat ini terjadi di Indonesia, tentu berdampak pada berbagai sektor industri, salah satunya adalah industri otomotif nasional. Bahkan, karena virus, penjualan mobil sangat terpengaruh, terutama karena ada peraturan PSBB yang membuat kegiatan masyarakat lebih dibatasi.

Di sisi lain, masalah penjualan mobil juga tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Sekarang, pemasaran dilakukan sepenuhnya melalui internet. Bukan hanya itu, bahkan di tengah pandemi seperti ini, tentu saja untuk meningkatkan penjualan perlu dipicu oleh promo yang lebih menarik, seperti diskon.

Honda Brio dan BR V terbaru sedang dalam proses

Di mana, ini dilakukan oleh beberapa produsen otomotif nasional. Di antara mereka seperti Honda.

"Sekarang seperti yang kita tahu, ada normal baru. Semua orang sekarang tinggal di rumah, sekarang kita memiliki banyak melalui media digital," kata Yusak Billy sebagai Inovasi Bisnis dan Penjualan & Pemasaran PT Honda Prospect Motor, dalam sebuah konferensi video, baru-baru ini pada hari Jumat (5/8/2020).

Selain itu, Billy juga mengungkapkan bahwa khusus untuk pembelian yang dilakukan secara online, Honda akan menawarkan program yang ditujukan untuk konsumen yang membeli model Mobilio dan BR-V. Hal ini tentunya diharapkan dapat meningkatkan angka penjualan.

"Nanti berapa yang bisa menghubungi dealer, kami mendapat subsidi. Jadi pada dasarnya pelayanan ke konsumen, karena baru pembelian online biasa," kata Gatot.

Tidak hanya itu, dalam konferensi pers melalui video, pada kesempatan lain Billy juga mendapat kesempatan untuk memberikan indikasi tentang rilis model baru. Yang mana, produk yang dimaksud adalah Honda Mobilio dan BR-V terbaru. Hanya saja, belum ada penjelasan tentang jadwal peluncuran mengingat kondisi saat ini yang belum memungkinkan.

"Kami selalu memantau kondisi terbaru, lebih tuntas dibahas." Peluncuran ini juga mengikuti kondisi pasar dan kondisi saat ini, tidak dapat dibahas sekarang karena kondisinya masih berubah setiap saat, "kata Billy.

About the Author: