Work Wheels Official

Kebocoran model Toyota Yaris terbaru mulai mogok dengan konsep Corolla yang identik

Konsep Penampilan Toyota Yaris Terbaru Muncul – Beberapa waktu lalu, beredar desas-desus yang mengungkap sosok desain paten yang diklaim sebagai model Toyota Yaris terbaru. Bocoran ini memberikan sedikit lebih banyak tentang sisi desain eksterior Toyota Yaris terbaru.

Berdasarkan kebocoran yang bocor, terlihat bahwa desain yang diusung oleh mobil hatchback sepertinya lebih asertif dan agresif. Itu bisa dilirik dari bumper depan yang dirancang lebih modern dengan grille yang lebih besar. Di satu sisi, lampu depan juga dibuat dengan bentuk yang tampak tajam disertai dengan teknologi LED untuk memaksimalkan pencahayaan.

Konsep Penampilan Toyota Yaris Terbaru Muncul

Sekarang, mengenai kebocoran desain, sekilas bahwa wajah facelift Toyota Yaris mengingatkan pada bentuk sisi depan model Corolla terbaru. Hanya saja belum ada sentuhan komposisi yang lebih signifikan di sisi bodi belakang. Bahkan, dari samping, bentuk dan konsep paduannya juga nampaknya sama dengan model yang saat ini dijual.

Di sisi lain, tidak ada informasi lebih lanjut terkait dengan facelift Toyota Yaris. Namun, kabarnya mobil ini akan diluncurkan pada 2021 mendatang yang tidak menutup kemungkinan hadir di pasar otomotif Indonesia.

Terlepas dari itu, harap dicatat bahwa sebelumnya, Toyota sendiri telah merilis Yaris Cross pada 24 April 2020 lalu di pasar Eropa. Di mana, model membawa tubuh dan dimensi yang sedikit lebih besar.

Terkait hal ini, Anton Jimmi sendiri, yang sebagai Direktur Pemasaran PT TAM, mengakui bahwa kehadiran Yaris Cross adalah jawaban untuk kebutuhan pasar saat ini. Karenanya, tidak heran jika inovasi Toyota terus berkembang.

"Ketika datang ke SUV tren dalam 1-2 tahun terakhir telah meningkat. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Ada banyak permintaan," kata Anton di Jakarta.

Namun, Anton juga menekankan bahwa PT TAM masih belum memiliki wacana untuk membawa Toyota Yaris Cross ke pasar Indonesia.

Leave a Reply