Modern Souled Classic Hotrod Dari SEMA Show 2019 TheGasPol.com

By | 2019-12-10T11:34:50+00:00 December 10th, 2019|Velg Mobil|

The SEMA Show (Asosiasi Pasar Alat Khusus) selalu menampilkan pertunjukan menarik untuk para tamu penggemar modifikasi. Karena itu, pameran yang kerap berlangsung di Las Vegas Convention Center pada akhir tahun ini selalu dikunjungi oleh ratusan ribu pengunjung.

Salah satu hal yang menarik minat kami setelah SEMA Show, 5 – 8 November, tahun lalu adalah sosok pikap sebuah truk Chevrolet C10 yang diwarnai dengan peringatan oranye yang muncul pada tahun 1962 licin dan kandas seperti gunung batang panas Jalan-jalan California.

Umumnya, pickup truk batang panas Chevy C10 biasanya diisi dengan runway sumber V8 dengan kubus besar yang diberi kode oleh LS yang dibangun di Corvette atau Camaro. Namun tidak seperti yang ini, Chevy C10 buatan General Motors (GM) memiliki warna oranye yang mengandalkan daya listrik untuk menggerakkan dua roda belakang yang dipasangkan dengan billet Street Rod tipe Bonneville-G. Karenanya, sang pencipta (GM) menyebut perubahan nama Chevy ini menjadi E10.

Motor listrik yang dibuat oleh GM sebagai eCrate (peti listrik) tertanam di ruang mesin untuk menggantikan landasan V8 lama dari C10 yang dibuat pada tahun 1962. Motor listrik standar Chevy Bolt EV ditenagai oleh tegangan 120 kWh yang mampu menghasilkan daya setara dengan 450 hp di kedua roda belakang.

Menariknya, penampilan sepeda motor eCrate ini memiliki konfigurasi V layaknya mesin V8. Motor listrik dirancang agar mudah dikonversi ke sasis apa pun, sehingga siapa pun sekarang dapat merakitnya batang panas memiliki listrik sendiri.

Dengan mesin 450 hp, General Motors berani mengklaim bahwa hanya butuh lima detik untuk membawa Chevy C10 ke 100 km / jam dari keadaan diam. Sedangkan waktu rekam di lintasan 0 – 402 meter diputar pada 13 detik.

Blenes, Direktur Varian Kinerja, Parts & Motorsport General Motors mengatakan, Chevy E10 merupakan kelanjutan dari balap drag eCopo Camaro tahun lalu dengan eCrate tenaga listrik tetapi untuk versi jalanan. Chevy E10 adalah prototipe terdekat dari produksi massal demi batang panas ramah lingkungan.

Terus membuat hotrod Karena bersemangat saat mengemudi, General Motors mengeluarkan suara buatan yang mirip dengan deru mesin V8 yang agresif. Penipuan GM itu berhasil, suara yang dihasilkan sesaat dapat menipu pikiran saat mengendarai mobil listrik.

About the Author: