Modifikasi Honda Grom dengan sespan menambah kepraktisan ke TheGasPol.com

By | 2019-04-10T09:34:49+00:00 April 10th, 2019|Velg Mobil|

GUS atau Grom Utility Sidecar. Itulah nama yang diberikan untuk hasil modifikasi ini. Di mana sebuah toko khusus dari Virginia, AS melakukan perubahan pada unit Honda Grom dengan elemen utama menambahkan sespan atau mobil samping.

Dengan dimensi tubuh kecil, Honda Grom adalah motor yang unik di mata pengendara motor. Honda sebagai pabrikan memasok Grom dengan mesin 125 cc yang membuatnya cukup gesit di jalanan.

– Baca juga: Honda Grom, Tiny Scrambler dari Honda

Namun, dimensi kecil ini juga menimbulkan masalah dalam hal kepraktisan. Honda Grom tidak menyediakan tempat untuk membawa barang atau bahkan pembonceng. Jadi penggunaan sespan adalah solusi yang masuk akal untuk meningkatkan daya dukung.

Moto Industri membuat sespan Grom dari besi tabung. Desainnya juga dilengkapi dengan suspensi independen, lampu LED, handle bar (untuk pegangan pembonceng), bangku, dan kotak penyimpanan. Pemasangan ke sepeda motor adalah baut, yang berarti pengguna dapat menghapusnya kapan saja.

– Juga baca: kemajuan PT Honda Prospect Motor di negara ini selama dua dekade

Penampilan Grom Utility Sidecar bahkan lebih menarik dengan sentuhan modifikasi yang mendarat di tubuh sepeda motor. Industrial Moto bermain dengan teknik melukis hydro-dipped untuk menerapkan pola jala merah dengan latar belakang hitam yang kontras.

Sisanya juga dapat ditemukan menggunakan lampu LED dan kursi khusus. Sementara posisi sinyal belok dipindahkan ke ujung setang sehingga menjadikan bagian depan motor lebih bersih. Perubahan lain yang juga dapat ditemukan adalah penggunaan produk aftermarket.

About the Author: