Work Wheels Official

Kebocoran motor petualang Honda kini mulai terungkap di internet

Honda Mempersiapkan Motor Cylinder 4-Motor Adventure – Beberapa waktu yang lalu, salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, yaitu Honda yang diproduksi, telah mengajukan konsep dalam bentuk sketsa sepeda motor baru kepada Kantor Kekayaan Intelektual Eropa sebagai upaya untuk mematenkan konsep produk baru.

Dilaporkan bahwa konsep paten yang diusulkan tampaknya merupakan produk dalam bentuk motor petualangan gagah dengan mesin 4 silinder. Tentu saja, berita ini membuat masyarakat semakin penasaran dengan produk baru Honda itu.

Honda Mempersiapkan Motor Cylinder 4-Motor Adventure

Namun, sangat disayangkan bahwa sampai saat ini, informasi yang lebih rinci tentang sepeda motor petualang Honda baru masih belum diketahui. Padahal, meski jumlah silinder mesin diketahui, jumlah dapur pacu inline runway yang digunakan masih menjadi misteri.

Sejauh ini detik ini, desas-desus tentang kehadiran sepeda motor petualangan baru Honda kali ini memang memicu berbagai teka-teki. Namun, beberapa prediksi mulai muncul. Seperti soal stock machine yang akan diusung oleh kendaraan petualang gagah ini.

Di mana, kabarnya Honda akan membenamkan mesin berkapasitas 998 cc model tipe DOHC yang telah disertai teknologi PGM-FI seperti yang ditanamkan di Honda CB Series. Ini adalah prediksi yang cukup masuk akal dengan berbagai pertimbangan yang ada saat ini.

Di satu sisi, sepertinya kehadiran petualang moge buatan Honda sengaja dihadirkan untuk bersaing dengan Kaasaki Versys 1000 dan juga BMW S1000XR. Mengingat, di segmen pasar petualangan, hanya dua produk ini yang membawa konfigurasi 1.000 cc 4 silinder.

Namun, sekali lagi bahwa identitas konsep motor petualangan Honda kali ini belum mendapatkan banyak petunjuk. Tentu ini masuk akal karena rumor ini masih rumor bahwa tidak ada konfirmasi sendiri dari Honda.

Terlepas dari itu, harus diakui jika peregangan Honda dalam bersaing di segmen motor petualangan telah menjadi wacana yang tidak dapat diungkapkan secara langsung dalam waktu dekat.

Leave a Reply