MusaArtWork memperkenalkan body kit khusus Honda Civic EF di IMX TheGasPol.com 2020 mendatang

By | 2020-10-07T11:00:13+00:00 October 7th, 2020|Velg Mobil|

Empat hari menjelang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober, persiapan pelaksanaannya sudah mencapai 90%. IMX 2020 merupakan kali ketiga pameran modifikasi tahunan terbesar di Tanah Air digelar. Namun, untuk mengatasi pandemi dan menyeimbangkan kebutuhan penjualan produk dan layanan aftermarket, IMX 2020 diimplementasikan secara virtual yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

Salah satu hal yang menarik dari event IMX 2020 ini adalah rilis eksklusif dari MusaArtWork yaitu body kit untuk Honda Civic EF atau Honda Civic SH3 yang di Indonesia dikenal dengan Civic Nouva besutan Musa Tjahyono di Amerika Serikat. Body kit ini dibuat khusus oleh Musa dan akan muncul pertama kali di IMX 2020 pada 10 Oktober.

Musa Tjahyono adalah seorang desainer Indonesia yang bekerja di West Coast Custom, sebuah rumah modifikasi custom ternama di Amerika Serikat. Ada lebih dari seratus karyanya di Amerika Serikat sejak booming West Coast Custom di era MTV Pimp My Ride pada 1990-an.

Di Indonesia, body kit MusaArtWork Honda Civic EF akan diaplikasikan pertama kali pada Honda Civic Nouva milik Jacky Suwandi yang dikenal sebagai pemilik akun Instagram dan vlogger Car Collector. Selain ubahan pada sektor eksterior, Honda Nouva milik Jacky telah mengalami transplantasi mesin menggunakan mesin berkode K24, 2400cc milik Honda Accord.

Dalam obrolan singkatnya, Musa Tjahyono menjelaskan bahwa konsep body kitnya merupakan konsep natural style atau tidak berlebihan, namun tetap mengekspos bentuk dasar dari Honda Civic EF itu sendiri. Menurutnya, body kit ini masih cocok untuk aplikasi penggunaan mobil harian.

Ke depan, body kit MusaArtWork untuk Honda Civic EF akan dipasarkan secara eksklusif di Amerika Serikat dan Indonesia.

About the Author: