Naikkan Tema Kolaboratif, IMX Seri 2 Siap Mematahkan Modifikasi Universe TheGasPol.com

By | 2019-05-24T15:18:18+00:00 May 24th, 2019|Velg Mobil|

Berhasil menyedot ribuan pengunjung dengan total nilai transaksi Rp3 miliar di seri IMX perdana, memicu Asosiasi Modifikasi & Purna Jual Nasional (NMAA) untuk menyetujui penyelenggaraan seri Modifikasi Expo Indonesia 2. Membawa tema. Power of Collaboration & # 39 ;, acara akan berlangsung 28 dan 29 September mendatang di Balai Kartini, Jakarta, akan mengadakan lembaga pemerintah, industri aftermarket, Agen Pemegang Merek, pengubah untuk semua orang otomotif.

"Dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak, kami percaya industri modifikasi kami dapat sebesar Amerika dan Jepang." Dunia modifikasi di Indonesia harus menjadi bagian utama dari industri penyetelan mobil dunia, terlebih lagi kami memiliki pasar otomotif terbesar. di Asia Tenggara, "kata CEO NMAA Andre Mulyadi.

Selain dimeriahkan oleh prosesi ritual dalam bentuk 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia berjudul NMAA Top 50, Giveaway, Release Eksklusif dan Dressup Mobil Baru, # IMX2019 juga akan menghadirkan rangkaian aktivasi keren seperti Live Modz, Influencer Battle dan mobil produksi dalam negeri kompetisi modifikasi dengan mengadakan Kementerian Perindustrian.

"Melalui tema" The Power of Collaboration ", kami berharap lebih banyak orang otomotif akan terlibat dan berkolaborasi untuk bersama-sama fokus pada peningkatan industri modifikasi di Indonesia," pungkas Andre.

About the Author: