Work Wheels Official

pergi bergandengan tangan. Siapa pun yang terkait dengan balap di India akan tahu bahwa MRF telah terlibat dengan olahraga motor di negara tersebut selama lebih dari empat puluh tahun. Mereka telah sukses besar secara nasional maupun internasional. MRF memenangkan kejuaraan FiA APRC dua kali dengan ban buatan rumah mereka. Itu berarti menghadapi pembuat ban terbaik di dunia seperti Pirelli, Goodyear, Michelin dan Yokohama. Bersaing melawan yang terbaik di dunia dan menang menempatkan MRF dan India di peta dunia!

Mereka adalah perusahaan pertama dan satu-satunya di negara ini yang memiliki toko balap khusus bernama Power House, yang merupakan fasilitas untuk mengembangkan dan membangun mobil balap dan reli. MRF menjauhi balapan sirkuit di India selama empat belas tahun terakhir, tetapi mereka sekarang kembali dengan kekuatan penuh untuk membawa olahraga ini ke depan. Untuk ini, ii

mereka membutuhkan dukungan dari produsen telinga.

Kami mendapat kesempatan untuk mencicipi mobil MRF Formula 1600 yang serba baru di arena pacuan kuda Chennai. Mobil itu dirancang oleh Van Dieman untuk mengakomodasi mesin Mazda 2 dan z.3 liter untuk seri satu tempat duduk AS. Ini telah sepenuhnya dibuat di India dengan spesifikasi yang tepat dari Van Dieman, sebuah perusahaan yang terkenal di seluruh dunia untuk membuat mobil balap satu tempat duduk. Mobil tersebut dibuat oleh JA Motorsport dengan bantuan dari Jayem Automotive. Orang di balik proyek ini adalah J. Anand, mantan pembalap dan insinyur balap. Dia juga merupakan salah satu pembalap terbaik yang pernah dihasilkan negara.

Rangka ruang multi-tubular mobil dibuat dari pipa chromoly dan disatukan dengan pengelasan tig. Pengaturan suspensi adalah sistem pengaktifan batang dorong canggih yang canggih yang beroperasi pada wishbones berbentuk oval berbasis lebar dengan persyaratan batang intrusi terbaru. Suspensi dihubungkan ke paduan tegak dengan bantalan rol tirus besar. Ia juga memiliki adjustable dan sway bar di depan dan belakang dan mobil menggunakan shock Bilstein yang dapat disesuaikan untuk preload. Kaliper kerja ganda yang ringan dengan cakram berdiameter besar serba guna dengan bias rem yang dapat disesuaikan kokpit berarti Anda dapat menyesuaikan bias rem selama balapan sesuai kebutuhan Anda. Mobil dilengkapi dengan

Roda balap 8×13 depan dan 10×13 belakang one piece aluminium OZ dengan pelek kunci mur tunggal dan berjalan pada slick depan dan belakang MRF 200/540 R13 dan 240/570 R13.

Pembangkit tenaga 1.6 Duratec berasal dari Ford Fiesta dan benar-benar stok rawa selain dari intake manifold dan knalpot. Output yang diklaim sekitar 120PS. Mesin 1,6 liter ini dikawinkan dengan gearbox sequential shift rasio dekat lima kecepatan Hewland.

Pengerjaan bodi terinspirasi oleh Fi dengan hidung tinggi dan polong samping dalam dengan penutup mesin yang memiliki asupan udara yang mencakup roll hoop. Sayap depan lebar penuh memiliki flap yang dapat disesuaikan untuk downforce dan sayap belakang memiliki dua elemen atas dengan elemen bawah dipasang pada gearbox. Roda kemudi memiliki tampilan bawaan seperti mobil Fi di mana Anda dapat melihat hal-hal seperti suhu oli dan semua parameter mesin yang penting.

Sekarang kita sampai pada bagian cerita yang paling menarik dan itu adalah mengemudikan mobil. Saat itu sekitar pukul sembilan pagi ketika kami mencapai arena pacuan kuda Chennai. Peter Alinut menunggu kami dengan tiga mobil MRF Formula 3600, semua bahan bakar dan siap berangkat. Peter adalah ^

sebelumnya bersama tim Formula 3 di Inggris. Dia kemudian pindah ke Srilanka dan memulai Jupiter Racing Private Limited. Peter sekarang mengawasi operasi tim balap MRF. Setelah mengganti perombakan balap kami, kami diberi sedikit pengarahan tentang dos dan tidak boleh dilakukan oleh Peter yang menjalankan dan merawat mobil ini untuk MRF.

Masing-masing mobil ini disesuaikan dengan ukuran pengemudinya. Pengemudi mobil saya pasti memiliki kaki yang sangat kurus karena bantalan samping yang tebal menyebabkan bagian dalam paha saya bersentuhan. Setelah Anda menyalakan mesin, catatan knalpot cukup datar untuk mobil balap. Saya bisa mengerti ini karena tidak menjalankan cam balap angkat tinggi atau rasio kompresi tinggi. Saat Anda mengaktifkan gigi pertama dan mulai melepaskan kopling, Anda tidak perlu menambah rpm atau menyelipkan kopling. Saat itulah Anda menyadari keindahan menggunakan mesin standar. Ini benar-benar mudah diatur seperti mobil jalanan dan Anda dapat melakukan shift singkat tanpa harus khawatir mobil keluar dari power band.

Setelah lima lap, saya berhenti untuk memikirkan kembali dan menganalisis apa yang saya lakukan dan apa yang perlu saya lakukan. Kali kedua saya keluar di sirkuit, saya mengerti. Saya berhenti total di gigi keempat di Cr, turun ke gigi ketiga untuk C2, sementara C3 rem ringan dan sedikit lepas landas. Kemudian pedal ke logam di kelima dan turun lagi ke keempat melalui urutan sudut dan kembali di kelima tepat sebelum ketegaran kiri sebelum kembali lurus dan kembali ke keempat untuk hander kanan. Di sinilah Anda menyadari betapa mobil ini terlalu rem dan terlalu tyred. Saat mendekati sebuah tikungan, jika Anda mengerem dengan keras (bahkan setelah penanda 100 meter), mobil akan sangat melambat sehingga Anda terlalu lambat untuk berbelok. Kemudian gigi keempat sampai ke kompleks jembatan. Ini adalah satu-satunya saat Anda memilih gigi kedua dan mundur ketiga melewati jembatan dan tikungan terakhir. Gaya turun memberi Anda lebih banyak cengkeraman saat Anda melewati tikungan lebih cepat. Kemudian, saya diberi tahu bahwa orang-orang cepat melakukan tikungan terakhir di gigi keempat dan tendangan sudut MRF di gigi kelima rata (Ci).

Setelah berkendara, saya bertanya kepada Peter tentang berapa banyak pekerjaan yang dibutuhkan mobil setelah setiap balapan dan apa umur MRF slicks itu. Menurut Peter, lap tercepat tercatat di lap keempat puluh itu artinya tidak ada penurunan performa ban. Tiga mobil yang disiapkan untuk kami belum tersentuh setelah balapan terakhir dan hanya satu mobil yang membutuhkan penyesuaian camber. Itu semua pekerjaan yang dibutuhkan untuk mempersiapkan mereka. Mobil Formula 1600 sangat andal, mudah dikendarai, dan mobil balap satu tempat duduk pertama yang dibuat di India. MRF dilakukan dengan baik! biaya

INDIA TERCEPAT MENGATAKAN:

Narairi Karthikeyan dengan mobil MRF Fnmiula 1GOO

Narairi Karthikeyan dengan mobil MRF Fnmiula 1GOO

2010 akan dikenang sebagai tahun penting bagi olahraga motor nasional di negara tersebut. Peluncuran mobil Formula MRF berarti bahwa India sekarang memiliki mobil balap satu tempat duduk tingkat pemula yang canggih. Saya cukup beruntung untuk mengemudikan mobil, berkat sponsor saya Ban MRF, dan benar-benar menikmati pengalaman melakukan lebih dari 40 putaran aneh di sekitar sirkuit Sriperumbudur.

Mobil tersebut setidaknya dua generasi lebih maju dari mobil Formula Rolon. Ini adalah platform yang luar biasa untuk memperkenalkan lulusan karting muda dari India, Asia Tenggara atau Timur Tengah ke balap satu kursi. MRF telah menginvestasikan sejumlah besar uang dalam proyek tersebut dan bersama dengan pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh JA Motorsport Dalam membangun dan merakit mobil, hasilnya benar-benar luar biasa. Balapan licin yang dirancang oleh MRF khusus untuk mobil ini sangat bagus dan memberikan karakteristik penanganan yang sangat stabil bersama dengan waktu putaran yang konsisten dalam perjalanan panjang, menunjukkan fakta bahwa senyawa ban yang digunakan telah diteliti dengan sangat cermat.

Gearbox sekuensial Hewland dikombinasikan dengan rem Brembo yang sangat baik dan paket aerodinamis yang baik membantu mobil menghasilkan waktu putaran yang kompetitif dengan orang Asia.

Mobil Formula Ford 2000, di mana saya memenangkan kejuaraan Formula Asia. Selain itu, integrasi sistem pencatatan data penelitian PI, yang merupakan yang pertama untuk mobil balap mana pun di India, telah menjadikan mobil ini alat pembelajaran yang sangat sempurna bagi anak-anak.

Mobil itu sangat pemaaf untuk dikendarai. Dengan set-up terkontrol yang disediakan oleh pabrikan, ini akan memungkinkan pengemudi muda untuk fokus pada peningkatan keterampilan mengemudi dan keterampilan balap mereka, daripada memfokuskan semua perhatian mereka pada kerumitan set-up mobil. Inilah yang dibutuhkan pada tahap ini dalam karir mereka. Mobil-mobil tersebut benar-benar identik dalam produksinya dan ini dibuktikan oleh fakta bahwa semua mobil menghasilkan waktu putaran yang hampir sama selama proses perombakan.

Secara keseluruhan, saya pikir mobil ini akan menjadi patokan untuk tahun-tahun mendatang dan akan menjadi mobil yang akan membantu menghasilkan lebih banyak pembalap internasional dari India dan kawasan Asia. Dengan pengalaman yang didapat dari balapan mobil ini, pembalap kami dapat langsung melaju ke balap single-seater internasional di Eropa, sehingga melewati rute balapan tradisional di Asia hingga saat ini sebelum melompat ke Eropa.

Lanjutkan membaca di sini: Untuk menyenangkan

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020