Nike Air Jordan 1 & # 39; Tesla & # 39; Dibuat Khusus untuk Elon Musk TheGasPol.com

By | 2019-04-12T10:35:31+00:00 April 12th, 2019|Velg Mobil|

Foto: HypeBeast

Punggawa Tesla, Elon Musk, menyukai sepatu seperti yang dicintai oleh milenial hari ini. Dalam peluncuran Tesla Model Y di Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu, Elon Musk ditemukan menggunakan sepatu Air Jordan 1 (AJ1) dengan warna merah hitam ketika berada di atas panggung.

AJ1 yang digunakan oleh Musk adalah satu-satunya varian di dunia dan tidak akan tersedia di mana pun. Karena sepatu yang dibuat oleh Nike adalah buah kustomisasi oleh tangan kreatif Marco Acosta.

Pembuat sepatu kustom terkenal yang berbasis di Los Angeles, AS segera membuatnya istimewa untuk Elon Musk segera setelah ia mengetahui bahwa pengikut Tesla adalah penggemar sepatu kets. Bahan premium pilihan digunakan seperti kulit Cordovan Shell dari Horween Leather untuk kotak kaki, kulit python dan kuda poni untuk bagian atas hitam dan logo Tesla dan disiram disematkan khusus menggunakan bahan kulit logam merah.

Sepatu ini diberikan secara gratis kepada Musk. Dilansir dari halaman HypeBeast, pembuatan sepatu kets dibuat sesuai untuk mewakili visi mobil listrik Tesla. Yakni konsumen premium, futuristik dan personal.

Sepatu olahraga khusus Musk yang berwarna merah juga dipamerkan oleh Musk dengan melakukan gaya tendangan, seperti foto yang diunggah ke halaman media sosial Instagram.

About the Author: