Work Wheels Official

Percaya atau tidak, mobil adalah sarana harmoni untuk menumbuhkan kasih sayang bagi orang yang kita cintai. Saat-saat berkualitas dihabiskan bersama orang-orang terkasih di kabin mobil dalam perjalanan, biasanya menjadi hal yang akan diingat sepanjang masa.

Sisi humanisme inilah yang kemudian digunakan oleh Nissan dalam konteks bulan kasih sayang yang biasanya dirayakan pada bulan Februari setiap tahun. Saat-saat yang telah dilewatkan oleh konsumen Nissan selama bertahun-tahun, kemudian dibangkitkan untuk mengingat masa-masa indah bersama orang-orang terkasih.

Adalah Roshinta Anggun Ramadhani, Sammy Refaldy dan Citra Agustina. Setiap konsumen All New Nissan Livina yang berasal dari berbagai latar belakang berbeda, tetapi memiliki kesamaan sering menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di dalam mobil saat bepergian.

Roshinta Anggun Ramadhani, misalnya, seorang karyawan perusahaan swasta yang belum mengemudi dengan ibunya selama tiga bulan, baru saja menyadari pentingnya menghabiskan lebih banyak waktu dengan ibu melahirkan.

"Dengan jadwal kerja yang sibuk dan ibu saya tinggal cukup jauh dari tempat saya berada, sehingga tidak banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama ibu. Selama ini saya merasa Nissan Livina sebagai mobil yang ideal untuk keluarga, tetapi tidak terjadi pada pikiran saya bahwa mobil ini mampu membawa saya lebih dekat kepada orang tua saya sampai sekarang, "kata Roshinta.

Sammy Refaldy, seorang pengusaha dekorasi pesta, menggunakan kesempatan ini untuk membawa ibunya ke toko tanaman, karena ia ingat bahwa sebelum melakukan kegiatan yang sibuk, ia sering menghabiskan waktu berkebun bersama ibunya yang suka berkebun.

Jika yang lain memiliki ingatan dengan ibu mereka, Citra Agustina yang kehidupan sehari-harinya adalah pengusaha makanan dan minuman merasa rindu ketika ia bepergian ke luar kota dengan ayahnya, seperti yang biasa ia lakukan di masa mudanya. Pada kesempatan ini, dia ingin mengundang ayahnya untuk pergi ke kota Bogor dengan All New Nissan Livina untuk menghidupkan kembali kenangan lama.

"Saya hanya ingin menciptakan momen-momen menarik di mana kita dapat berbicara tentang apa pun, seperti ketika saya masih kecil. Dan ketika hanya kita berdua yang berada di dalam mobil, itu saat yang tepat untuk berbagi cerita dan merasa lebih dekat," jelasnya. Citra.

Kisah ini dituangkan oleh PT Nissan Motor Indonesia dalam kampanye video All New Nissan Livina dalam konteks hari kasih sayang yang menekankan peran mobil keluarga yang lebih dari sekadar alat transportasi. Video ini menunjukkan bahwa berkendara dengan All New Nissan Livina dapat menghadirkan banyak momen spesial sepanjang perjalanan.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, dalam perjalanannya, mobil itu lebih dari sekadar alat untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Nissan ingin merayakan kebersamaan dengan cara yang sederhana, yang mendorong ke tempat yang bermakna dengan orang-orang terkasih untuk menciptakan momen yang tak terlupakan di sepanjang jalan.

Leave a Reply