Ninja 250 4 Cylinder Meluncur di Negeri Ini, Benarkah?

By | 2019-11-30T15:38:43+00:00 November 30th, 2019|Velg Mobil|

Kawasaki Ninja 250 4 Cylinder Akan Dibawa ke Indonesia – Tepat di pameran otomotif Tokyo Motor Sho (TMS) 2019, salah satu pabrikan Jepang dijuluki geng hijau, Kawasaki dikatakan telah meluncurkan Ninja 250 4-silinder. Kehadiran motor sport full fairing juga memicu daya tarik tersendiri bagi pasar global, tidak terkecuali di Indonesia.

Bahkan, menurut rumor yang sedang berkembang, produser dari Negara Samurai dikabarkan akan membawa Kawasaki Ninja 250 4 silinder ke pasar negara. Hanya saja, untuk jadwal atau waktu masih belum ada kepastian.

Kawasaki Ninja 250 4 Cylinder Akan Dibawa Ke Indonesia

Sementara itu, menurut Michael Tjandra Tanadhi sebagai Deputi Hea Penjualan & Promosi PT KMI mengungkapkan bahwa Kawasaki Ninja 250 4-silinder sebenarnya memiliki kepastian di pasar otomotif Indonesia. Namun, untuk kejelasan waktu masih belum ada informasi detail.

"Saat ini, kami masih belum bisa berkomentar lagi. Tapi, kami akan menjual Kawasaki Ninja 250 4-silinder di Indonesia," kata Michael di sela-sela peluncuran Kawasaki W175TR di Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Tidak bisa dipungkiri, Michael sendiri juga mengakui bahwa Ninja 250 4-silinder benar-benar ditunggu oleh penggemar Seri Ninja di Indonesia. Ini ditunjukkan oleh minat masyarakat Indonesia, khususnya pecinta Seri Ninja yang sudah menunggu dan berharap bahwa motor sport ini akan diluncurkan. Bahkan, ada yang berani melakukan pemesanan meski belum ada kejelasan saat diluncurkan.

"Kami tidak berani membuka pesanan. Kami hanya menjaga citra merek Kawasaki, jadi kami tidak membuka pesanan secara terbuka, harus ada kepastian terlebih dahulu dari kepala sekolah, lalu kami buka," kata Michael.

Berkenaan dengan grafis animo dari para pecinta Ninja Series, untuk saat ini dilaporkan bahwa Kawasaki Indonesia sendiri sedang fokus pada diskusi terkait dengan peluncuran Ninja 250 4-silinder ke pabrik utama. Walaupun belum diketahui kapan game ini tidak akan tersedia, satu hal yang jelas adalah hanya masalah waktu saja, kapan motor ini akan secara resmi dijual di Indonesia.

About the Author: