Nissan dan Datsun Memastikan Pelanggan Mereka Homecoming Aman dan Nyaman TheGasPol.com

By | 2019-05-28T08:33:03+00:00 May 28th, 2019|Velg Mobil|

Mempertahankan keamanan dan kenyamanan perjalanan para pelanggannya, Nissan dan Datsun Indonesia menghadirkan layanan khusus untuk keluarga Indonesia yang akan melakukan perjalanan darat selama liburan dan mudik Idul Fitri 2019. Dengan mengusung tema "Mudik Nyaman dan Nyaman", Nissan dan Datsun menyediakan layanan untuk Posko Mudik, Mobil Siaga dan Bengkel Siaga dan Siaga + selama masa liburan Idul Fitri dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

Nissan Datsun Rest Point memberi pelanggan layanan 24 jam dengan fasilitas seperti cek mobil gratis, layanan mobil gratis dalam kondisi darurat, area bermain anak-anak dan WiFi gratis. Pos mudik ini akan dibuka mulai 31 Mei hingga 9 Juni 2019 di empat lokasi yang ramai, bolak-balik, yaitu di Kawasan Rest Highway Cikampek KM 57, Area Rest Tol Kanci KM 207A, Rest Area Kanci 208B Rest Area, dan SPBU Banyuglugur Situbondo .

Selain itu, kendaraan Nissan Datsun Mobile Alert akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg dan Caruban mulai 1 hingga 9 Juni 2019, sementara layanan Nissan ERA (bantuan pinggir jalan darurat) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan.

Beberapa bengkel Nissan Datsun tetap terbuka; Standby Workshop dan Standby Workshop + yang tersedia di 26 lokasi di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi, akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan segera selama jam kerja selama liburan Idul Fitri.

"Konsumen adalah fokus dari semua yang kami lakukan", kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia. "Ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tetapi juga mencakup keseluruhan penjualan dan pengalaman layanan purna jual. Kami berusaha untuk menghadirkan pengalaman merek yang konsisten, unggul, dan berbeda untuk pelanggan Nissan dan Datsun."

About the Author: