Nissan-Datsun Membuka Dealer Konsep Baru di Alam Sutera TheGasPol.com

By | 2019-01-28T12:11:23+00:00 January 28th, 2019|Velg Mobil|

Nissan terus memperluas jaringannya di Indonesia dengan membuka outlet Nissan-Datsun terbaru di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Dealer ini menerapkan Konsep Ritel Nissan, yang merupakan konsep ritel global Nissan yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan.

Berlokasi di Kav. Jalan Sutra 27D-2, Desa Pakualam, Tangerang Selatan, Nissan-Datsun Alam Sutera dirancang dengan desain kontemporer dan mewah. Dealer ini dilengkapi dengan layanan 3S (Sales-Service-Spare Parts) yang bertujuan sebagai one stop shopping bagi konsumen Nissan-Datsun di wilayah Tangerang Selatan.

Pembukaan outlet ini dihadiri oleh Leon Dorssers, Corporate Vice President, Operasi Regional & Penjualan Global, Nissan; Yutaka Sanada, Wakil Presiden Regional, Nissan Asia dan Oseania; dan Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, Nissan Motor Indonesia.

"Sejalan dengan rencana pertengahan tahun MOVE 2022 kami, kami bermaksud untuk memperkuat komitmen kami dengan mendorong inovasi dan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan Indonesia dengan standar baru desain ritel global – Nissan Retail Concept – melalui peresmian dealer Nissan Datsun baru di Alam Sutera, Jakarta, "kata Alan Caugant, Wakil Presiden Direktur Pengembangan dan Penjualan Jaringan.

Lebih lanjut Alan Caugant mengatakan, pembukaan outlet baru ini memperkuat ambisi kami untuk memberikan pengalaman merek yang konsisten, unggul, dan berbeda satu sama lain dalam setiap aspek, bersama dengan mitra dealer kami, PT. Jayatama Kencana Motor, semuanya dengan tujuan untuk menggerakkan konsumen Indonesia ke arah yang lebih baik. Outlet ini akan menjadi kendaraan bagi pelanggan dan calon pelanggan kami untuk mengenal produk-produk Nissan-Datsun yang lebih menarik dan inovatif, termasuk SUV Premium Cerdas kami yang baru diluncurkan – Nissan Terra.

Sepanjang 2019, Nissan akan terus memperkuat strategi pertumbuhannya dengan rencana jangka menengah terbaru di Indonesia, termasuk inisiatif yang berfokus pada konsumen, peluncuran produk dan perluasan jaringan.

About the Author: