Nissan Datsun Mengubah Keempat Dealernya menjadi TheGasPol.com

By | 2019-08-12T08:55:50+00:00 August 12th, 2019|Velg Mobil|

Nissan Motor Indonesia meremajakan empat outlet Nissan Datsun di Jabodetabek. Nissan Datsun MT. Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai dan Cibubur yang baru-baru ini bertransformasi dengan penerapan Konsep Ritel Nissan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan, termasuk desain fasilitas, proses layanan, dan lingkungan berbasis digital.

"Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman dealer berkualitas tinggi kepada pelanggan – mulai dari penjualan hingga purna jual," kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Motor Indonesia. "Kami ingin menerapkan Konsep Ritel Nissan di semua dealer, dan kami akan melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami untuk mengembangkan jaringan dealer di pasar Indonesia."

Bulan lalu, Nissan Datsun membuka empat gerai baru di provinsi Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga total gerai Nissan Datsun kini menjadi 109 di seluruh Indonesia. Ekspansi jaringan dengan memiliki lebih banyak outlet yang semakin dekat dengan pelanggan dan meningkatkan pengalaman pelanggan adalah bagian dari strategi jangka menengah Nissan di Indonesia. Strategi ini menegaskan kembali komitmen Nissan untuk fokus pada pelanggan.

Keempat dealer yang mengadopsi Nissan Retail Concept, yaitu Nissan Datsun Puri Indah, Nissan Datsun MT Haryono, Nissan Datsun Bumi Serpong Damai, dan Nissan Datsun Cibubur telah dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, mitra dealer Nissan sejak 1995.

"Kami yakin bahwa Nissan Retail Concept akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami. Kami menghargai dukungan dari mitra kami, Indomobil Nissan Datsun, dalam mewujudkan transformasi ini," kata Isao Sekiguchi.

Nissan Retail Concept berfokus pada lima elemen utama: tablet merah Nissan yang ikonis di pintu masuk showroom menciptakan identitas merek yang kuat; tanda "Nissan Drive" merah menarik yang secara intuitif memandu pelanggan melalui pengalaman merek Nissan; berbagai area konsultasi yang melayani berbagai kebutuhan pelanggan; lounge yang nyaman dengan suasana mewah yang meningkatkan pengalaman pelanggan; dan area pengiriman eksklusif.

Dealer ini menawarkan rangkaian lengkap semua produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, Nissan X-trail baru, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, Datsun GO Baru dan Datsun GO + CVT Baru.

"Kami telah bermitra dengan Nissan Motor Indonesia untuk waktu yang lama, dan kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan ini di masa depan. Dengan transformasi pembaruan lini produk dan outlet baru, kami yakin kami dapat menghadirkan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi pelanggan, "kata Susilo Darmawan, CEO Indomobil Nissan Datsun

About the Author: