Nissan Datsun meresmikan Dealer Konsep Baru di Alam Sutera TheGasPol.com

By | 2019-03-18T11:44:58+00:00 March 18th, 2019|Velg Mobil|

Sejak hadirnya Nissan New Terra, All New Serena, dan All New Livina, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus meningkatkan jaringan dealernya di Nusantara. Ini dilakukan sebagai langkah lebih lanjut dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Dealer baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami peningkatan untuk pengalaman merek yang konsisten secara global.

"Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan ke Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern." Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman yang menyenangkan ketika mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi , dari layanan penjualan, hingga servis kendaraan mereka, "kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Bekerja sama dengan PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia, dealer Nissan Datsun yang baru berlokasi di 27D-2 Plane Silk Road, Desa Pakualam, Distrik Serpong Utara, Selatan. Tangerang. Di lahan seluas 1.700 meter persegi, Nissan Datsun Alam Sutera menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun untuk pelanggan.

Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah Nissan MOVE hingga 2022, semua dealer Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept, yang menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, menyewakan, dan memelihara Nissan dan Mobil Datsun.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Nissan Retail Concept meliputi lima komponen utama: logo "Red Nissan Tablet" yang ikonis di ruang pamer dan pintu masuk pilon yang menciptakan identitas merek Nissan yang kuat dan bersemangat; warna merah pada "Nissan Drive" secara intuitif mengarahkan pelanggan ke pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan; area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan; lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan; serta tempat penyerahan kendaraan eksklusif.

About the Author: