Nissan Juke Seen Generasi Terbaru di Jalan TheGasPol.com

By | 2019-06-14T10:16:28+00:00 June 14th, 2019|Velg Mobil|

Generasi terbaru dari Nissan Juke ditemukan sedang menguji jalan raya di Amerika Serikat meskipun dibungkus dengan stiker kamuflase. Disebutkan oleh Carscoops, Nissan Juke dikabarkan akan memasuki pasar global pada tahun 2020.

Meskipun membawa platform baru, jelas bahwa bentuk sebelumnya umumnya masih dipertahankan. Namun, pada generasi kedua, Nissan Juke telah dilengkapi dengan wajah yang lebih modern, lengkap dengan grille khas Nissan V-motion, lampu bundar, dan DRL LED tipis, tepat di bawah kap.

Selain itu, garis-garis pada tubuh Nissan Juke generasi kedua terlihat lebih kencang dan lebih tajam dari model pertama, terutama pada sisi dan atapnya. Desain pelek juga berubah dan terlihat lebih gagah.

Semua Nissan Juke baru dibangun menggunakan platform baru aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, sama seperti Renault Clio terbaru dan Renault Captur. Berkat ini, kabin mobil ini diklaim lebih nyaman.

Berbagi dapur pacu dengan Renault, kemungkinan Nissan Juke generasi kedua ini akan membawa mesin bensin 1.000 cc turbocharger dan 1.300 cc NA. Ada juga varian NA 1.500 cc untuk beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia.

Di pasar global dengan peraturan emisi yang ketat, Nissan Juke yang semua baru ini kabarnya juga akan memiliki versi sepenuhnya listrik dan pesek dalam model hybrid. Untuk varian hybrid, itu akan menggabungkan mesin 1.600 cc dengan motor listrik dan dapat menempuh jarak sekitar 30 km hanya dengan baterai 9,8 kWh.

About the Author: