Work Wheels Official

Nissan Kicks meluncur dengan harga yang cukup terjangkau

Nissan Kicks Resmi Diluncurkan – Nissan dilaporkan secara resmi merilis Kicks untuk pasar otomotif India. Di mana, mobil ini akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin disertai dengan berbagai keunggulan.

Di satu sisi, menurut peringatan baru yang dikutip di halaman Motorbeam pada 19 Mei 2020, Nissan Kicks sendiri kabarnya akan dilengkapi dengan mesin bensin 1,5 liter yang diklaim mampu memberikan tenaga maksimum hingga 106 Ps dan torsi puncak 142 Nm. Sementara itu, transmisi akan menggunakan gearbox manual 5 kecepatan.

Nissan Kicks Resmi Diluncurkan

Tidak hanya itu, tetapi juga dikabarkan bahwa nanti Nissan Kicks akan menawarkan pilihan mesin bensin 1,3 liter Turbo yang akan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan transmisi otomatis.

Sementara di sisi lain, menyinggung soal fitur-fiturnya sendiri, saat ini Nissan Kicks telah dilaporkan mendapatkan lampu depan proyektor, pelek, sistem infotainment layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Jadi, itu akan membuat penumpang merasa lebih nyaman.

Kemudian, SUV besutan Nissan ini juga telah dipersenjatai dengan beberapa fitur terbaru. Antara lain, seperti sistem manajemen stabilitas, kontrol stabilitas elektronik, sistem kontrol traksi, bantuan start bukit, dan kontrol jelajah yang fungsionalitas kelasnya cukup tinggi.

Bergerak di bagian lain, dilaporkan bahwa mesin bensin 1,5 liter diklaim mampu memberikan efek kekuatan mengejutkan yang dapat membuat mobil ini melaju hingga 13,9 Km per liter. Sementara mesin 1,3 turbo MT mampu menghasilkan jarak 15,8 km per liter.

Sekarang, berbicara tentang harga resmi, di India sendiri dilaporkan bahwa harga Nissan Kicks akan dibanderol dengan harga Rp 185 juta hingga Rp 276 juta. Tentu saja, harga resmi cukup tepat dan realistis.

Namun, hanya saja hingga saat ini masih belum ada kabar apakah model Nissan Kicks terbaru yang dirilis di India juga akan dimasukkan dalam pasar global atau tidak. Yang jelas, kita tunggu kabar selanjutnya.

Leave a Reply