Nissan LEAF pasti akan mendarat di Indonesia tahun depan, TheGasPol.com

By | 2019-03-11T05:05:31+00:00 March 11th, 2019|Velg Mobil|

Nissan memastikan bahwa ia akan membawa kendaraan listrik yang ditenagai oleh Nissan LEAF New di Indonesia tahun depan. Tidak hanya di sini, Filipina juga akan menjual Nissan LEAF pada 2019.

"Kami menciptakan antisipasi dengan membawa Nissan LEAD ke semakin banyak pasar di kawasan ini. Menghadirkannya ke Indonesia dan Filipina sebagai langkah utama dalam upaya ini. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam menggunakan kendaraan listrik untuk diri mereka sendiri dan masyarakat , "kata Yutaka Sanada, Wakil Presiden Senior Regional dan Kepala Nissan Asia & Oseania dalam pernyataan tertulis, Sabtu (9/3).

New Nissan LEAF adalah ikon dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi perusahaan untuk membawa orang ke dunia yang lebih baik dengan mengubah cara mobil bertenaga, digerakkan, dan terhubung ke ekosistem di sekitarnya.

Sejak 2010, Nissan LEAF telah terjual 400.000 unit, dan telah menjadi kendaraan listrik murni terlaris di dunia. Tahun ini, Nissan telah memperkenalkan kendaraan listrik ini ke Australia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, dan Malaysia.

Nissan LEAF hadir menggunakan teknologi mesin listrik e-Power yang merupakan teknologi Nissan yang memberi pelanggan manfaat dari kendaraan listrik.

"Kami percaya bahwa e-POWER adalah langkah paling pragmatis menuju elektrifikasi. Selain memperkenalkan mobilisasi elektrifikasi, Nissan berusaha untuk membuatnya lebih mudah diakses melalui lokalisasi dan perakitan komponen kendaraan listrik di pasar utama di Asia Tenggara," lanjut Sanada.

Rencana percepatan ini mencakup lokalisasi dan perakitan komponen kendaraan listrik di pasar utama Asia Tenggara.

About the Author: