Nissan Meluncurkan Tema "Kimono" Baru di TheGasPol.com Formula E Race Car

By | 2019-10-23T13:52:44+00:00 October 23rd, 2019|Velg Mobil|

Kecanggihan teknologi mobil balap Formula E Nissan akan digabungkan dengan budaya tradisional Jepang dalam kompetisi balap jet darat bertenaga listrik. Di Yokohama, Nissan Motor Co. Ltd. meluncurkan corak baru mobil balap mereka yang akan bersaing di Formula E ABB FIA jelang seri keenam yang mengambil inspirasi dari pakaian tradisional Jepang, Kimono.

Desain merah, hitam dan putih ini terinspirasi oleh pakaian kimono Jepang, simbol tradisional umur panjang dan keberuntungan. Desain ini juga akan ditampilkan pada Nissan LEAF NISMO RC, mobil balap dengan motor listrik ganda yang dibuat berdasarkan mobil listrik Nissan LEAF.

Pembalap Sebastien Buemi dan Oliver Rowland akan berada di belakang kemudi untuk tim Nissan eams. Tim memasuki kejuaraan untuk memamerkan teknologi kendaraan tanpa emisi, mengkomunikasikan visi Nissan Intelligent Mobility, dan mencari input yang akan digunakan untuk mengembangkan mobil jalan yang lebih baik bagi pelanggan.

"Menyambut dimulainya musim kompetisi Formula E kedua, tim desain kami mengusulkan tampilan baru yang mengangkat warisan budaya dan teknologi DNA dinamis Jepang," kata Alfonso Albaisa, wakil presiden senior Nissan untuk desain global. "Kami menggunakan warna balap ikonik Nissan, yaitu merah, hitam dan putih, yang disusun secara diagonal dalam pola kimono, untuk menciptakan kesan dinamis dan kuat."

Nissan mengundang sekitar 40 desainer mereka yang bekerja di pasar-pasar utama di seluruh dunia untuk mengajukan konsep desain baru.

About the Author: