Work Wheels Official

Nissan di Indonesia hari ini mengumumkan & # 39; Nissan Care & # 39; inisiatif untuk mendukung pelanggan dan memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang lebih nyaman selama pandemi COVID-19.

"Keselamatan dan kesehatan semua pelanggan, karyawan, dan masyarakat kami adalah prioritas utama," kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia.

Sekiguchi menambahkan, di tengah masa sulit ini, kendaraan Anda harus menjadi yang paling tidak Anda khawatirkan. Untuk meringankan beban di pikiran keluarga Nissan & # 39 ;, bersama dengan dealer dan mitra leasing, kami memberikan kemudahan, apakah itu terkait dengan layanan, garansi atau kebutuhan pembiayaan. Kami selalu berkomitmen untuk menjadi mitra mobilitas terbaik bagi pelanggan kami.

Program Nissan Care Initiative terdiri dari,

Nissan memahami kebutuhan pelanggan untuk dapat mempertahankan kondisi kendaraan mereka tanpa meninggalkan rumah. Karenanya, Nissan menawarkan Layanan Rumah yang melayani:

  • Pemeliharaan penuh: layanan rumah untuk layanan periodik khusus tanpa keluhan, kecuali pada interval 40.000 km dan 80.000 km. Interval servis berkala 40.000 km dan 80.000 km adalah layanan utama sehingga layanan tidak dapat dilakukan di rumah. Pelanggan harus datang ke bengkel setelah membuat janji dengan dealer.
  • Perawatan ringan: layanan rumah untuk layanan periodik terbatas (hanya penggantian bilah penghapus, baterai, oli dan filter). Beberapa dealer Nissan menawarkan layanan Home Pickup and Drop1; memungkinkan staf dealer untuk mendatangi pelanggan & # 39; rumah dan mengambil kendaraan mereka untuk layanan.

Jika pelanggan tidak dapat membuat layanan reguler, Nissan akan memberikan dukungan dalam bentuk toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

  • Bantuan Sisi Jalan Darurat 24 Jam Nissan

Bantuan Sisi Darurat Nissan 24 jam akan terus siaga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Bantuan darurat akan beroperasi setiap hari, termasuk hari libur.

Pelanggan Nissan juga dapat memilih layanan sanitasi tambahan2 dari dealer, ke eksterior dan interior kendaraan, sebelum kendaraan dikirim ke pelanggan.

Penawaran suku cadang dan layanan gratis, Paket Perawatan Nissan, berlanjut di bulan Mei untuk setiap pelanggan ritel yang membeli Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan X-trail dan Nissan Terra. Paket Perawatan Nissan mencakup suku cadang dan layanan gratis selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu).

  • Skema pembiayaan yang mudah

Mitra leasing Nissan, PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI), juga menawarkan paket program kredit bunga 0% satu tahun untuk Nissan Livina dan Nissan Serena. NFSI juga menawarkan program paket kredit bunga 3% selama tiga tahun untuk Nissan Terra.

Dalam upaya memberikan kenyamanan bagi pelanggan, dealer Nissan yang terus beroperasi di area non-PSBB juga menerapkan pembatasan sosial di ruang pamer mereka dan menawarkan layanan pengiriman untuk kendaraan yang dibeli.

Dealer Nissan juga mendisinfeksi kendaraan sebelum dan sesudah uji jalan, dan secara teratur mendisinfeksi area layanan dan penjualan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program di atas, memesan layanan layanan, dan bantuan lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi bantuan online Nissan Care 24 jam di 14023.

Leave a Reply