Nissan Menantang Kreativitas Menggambar Mobil Dari Rumah TheGasPol.com

By | 2020-04-20T16:23:53+00:00 April 20th, 2020|Velg Mobil|

Setiap gambar hanya dimulai dengan satu baris. Itu adalah tentang pesan dari tim desain global Nissan yang mencoba menghubungkan seniman rumah & # 39; di seluruh dunia melalui proyek sosial #drawdrawdraw terbaru.

Nissan membuat 23 halaman mewarnai yang dapat diunduh oleh pelanggan melalui tautan https://global.nissannews.com/en/releases/nissan-invites-all-to-draw yang menampilkan koleksi mobil klasik Nissan favorit, model terbaru , konsep futuristik dan beberapa model favorit "klasik populer" seperti Nissan Figaro dan ChoiMobi. Desainer Nissan dari berbagai belahan dunia telah menciptakan halaman mewarnai ini selama beberapa minggu terakhir, ketika banyak orang menghabiskan waktu di rumah karena pandemi virus korona global.

"Menggambar, menggambar, menggambar adalah salah satu cara terbaik untuk menutup kesenjangan antara dorongan kreatif pemikiran kreatif di kepala dan mewujudkannya – terutama ketika kita bersama menghadapi pandemi global ini," kata Alfonso Albaisa, Nissan & # 39 Senior Vice President untuk desain global. "

Lebih jauh dalam pernyataannya, Albaisa menjelaskan, tim desainer kami di seluruh dunia menggunakan waktu ini untuk beristirahat, menggambar, dan bermimpi secara kreatif. Saya tahu bahwa tantangan yang kita hadapi sekarang akan mendorong beberapa pekerjaan terbaik mereka untuk muncul. Karena itu, kami berpikir, ‘Mengapa tidak memberikan kesempatan yang sama kepada semua orang untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif dan berbagi hasil pekerjaan mereka dengan mereka yang akan menghargai.

Untuk memulai upaya ini, Albaisa membuat video dari rumah ditemani oleh dua putranya yang mengatakan kepadanya apa yang dia gambar dan mengapa. Para desainer di timnya akan mengunggah video lain dalam beberapa minggu ke depan untuk menjelaskan inspirasi desain mereka, apa yang mereka gambar, bagaimana mereka menjadi desainer mobil, dan berbagi tips untuk pelanggan.

"Inspirasi kami untuk proyek ini berasal dari perancang Nissan, Giovanny Arroba yang merupakan perancang kreatif di belakang Ariya Concept. Gio diminta untuk memberikan saran untuk menjadi perancang mobil. Nasihatnya sederhana, 'Gambarlah sebanyak mungkin. Gambar, gambar , gambar, "kata Albaisa.

Nissan mengundang pelanggan untuk menambahkan gambar mereka sendiri, mulai dari kreasi pinggir jalan hingga gambar di kertas tisu dalam buku mewarnai yang telah diunduh menggunakan tagar #drawdrawdraw. Jadi, jangan heran jika desainer Nissan bergabung untuk mengomentari gambar dan karya seni Anda.

About the Author: