Nissan Menawarkan Diskon Hingga Ratusan Juta

By | 2020-06-04T14:57:46+00:00 June 4th, 2020|Velg Mobil|

Demi mendobrak penjualan, Nissan menawarkan diskon hingga ratusan juta

Nissan Menawarkan Pelanggan dengan Diskon Tinggi – Nissan sebagai merek pabrikan mobil Jepang mulai menerapkan berbagai strategi bisnis untuk mendukung penjualan. Meskipun fasilitas pabrik di Indonesia telah ditutup, tetapi dikatakan akan terus mengembangkan pasarnya di Indonesia.

Mengenai strategi bisnis, Nissan dikatakan telah menawarkan program yang menarik untuk meningkatkan penjualan, terutama di pasar Indonesia. Di mana, berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh produsen ini.

Nissan Menawarkan Pelanggan Dengan Diskon Tinggi

Yang menarik adalah bahwa salah satu tenaga penjualan Nissan di Jakarta mengakui bahwa akan ada diskon atau diskon yang akan mencapai ratusan juta.

"Ada diskon menarik saat ini untuk Nissan Terra. Diskon yang kami berikan mencapai Rp 110 juta," kata seorang tenaga penjualan seperti dikutip dari laman Liputan6.com, baru-baru ini pada Kamis (6/4/2020).

Namun, dalam penjelasan lebih lanjut, tenaga penjualan Nissan mengungkapkan bahwa diskon hanya ditawarkan untuk beberapa mobil dengan tahun produksi 2019 saja.

"Jika jenisnya khusus VL AT. Harga normal adalah Rp. 537 juta, karena diskon saat ini adalah Rp. 427 juta. Tetapi ini harus cepat, karena stok harus sangat terbatas," tambah wiraniaga.

Tidak cukup bahwa hanya model Nissan Terra yang ditawarkan dengan diskon tinggi, bahkan Nissan juga akan memberikan diskon untuk beberapa model andalannya. Antara lain X-Trail dan Livina.

"Kalau X-Trail bisa diskon hingga Rp. 20 juta. Sedangkan Livina sekitar Rp. 15 juta," katanya.

Di satu sisi, perlu diketahui bahwa program promo memang dilakukan sebagai upaya Nissan untuk meningkatkan penjualan di Indonesia selama periode Normal Baru pandemi Corona. Jadi, diharapkan program ini akan dapat memecahkan angka penjualan mobil Nissan di negara ini.

Selain itu, pabrik Nissan di Indonesia kini telah berhenti beroperasi dalam upaya mengurangi biaya produksi. Dengan demikian, fokus produksi fasilitas pabrik Nissan di Asia Tenggara sekarang hanya di Thailand.

About the Author: